1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Penampilan sang Ibunda Buat Kontroversi, Putri Barbie Kumalasari Ungkapkan Isi Hatinya

Penulis : Moana

2 Desember 2019 14:36

Nama Barbie Kumalasari terus menjadi sorotan

Planet Merdeka - Sosok Barbie Kumalasari memang tak pernah luput dari sorotan netizen. Segala tingkahnya selalu menjadi kontroversi di masyarakat dan juga kalangan selebritis. Nama Barbie sendiri ramai menjadi sorotan saat sang suami Galih Ginanjar terlibat kasus Ikan Asin.

Kasus itu kemudian menyeret namanya, Pablo Benua hingga Rey Utami. Galih, Pablo dan Rey pun kini harus mendekam di balik penjara karena kasus yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq tersebut.

2 dari 8 halaman

Disebut halu

Sejak saat itu, Barbie pun menjadi sorotan berbagai pihak. Bahkan baru-baru ini, Barbie sempat memperlihatkan isi ATMnya yang mencapai Rp 3 miliar. Tak hanya itu saja, Barbie juga sempat menjadi buah bibir banyak orang dari rekan-rekan selebritis hingga masyarakat karena pengakuan kontroversinya.

Barbie sempat menyebut butuh waktu 8 jam untuk ke Amerika Serikat dengan menggunakan pesawat. Barbie pun membuat pengakuan mencengangkan yang mengatakan bahwa dengan naik di business class maka dirinya akan tiba lebih cepat daripada dengan economy class. Sontak saja, hal itu membuat netizen heran dan menganggap pernyataan Barbie sekedar halu belaka. 
3 dari 8 halaman

Putri Barbie Kumalasari beberkan tanggapannya tentang sang ibu

Hal itulah yang kemudian membuat Barbie dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Bukan hanya netizen yang memberikan tanggapannya tentang Barbie, sosok putri semata wayangnya, Keisha Aira Natania pun akhirnya angkat bicara. Gadis cilik yang kerap disapa Aira itupun kemudian membeberkan tanggapannya tentang tabiat sang ibu. 

Aira pun memberikan pengakuan jujur tentang sosok sang ibu. Aira sendiri adalah anak semata wayang Barbie dari pernikahannya dengan suami pertamanya, Farid Dwi Nuryanto. Aira mengungkapkan hal tersebut di hadapan Uya Kuya dalam vlog yang diunggahnya ke Channel YouTube Uya Kuya TV. 
4 dari 8 halaman

Aira blak-blakan tak suka bibir sang ibu

Saat itu, Uya pun bertanya tentang hal-hal yang tak ia sukai dari sosok ibunya. Aira awalnya menyebut soal bibir sang ibu. 

"Apa yang buat kamu kesel atau benci sama mami kamu?" tanya Uya.

"Mami mulutnya jedeng, kayak Joker," ungkapnya disambut tawa dari Barbie dan Uya.

5 dari 8 halaman

Kesal dengan kehaluan sang ibu

Ilustrasi

Selanjutnya, Aira mengungkapkan hal lain yang tak ia sukai dari ibu kandungnya itu. Secara blak-blakan, Aira mengaku tak suka dengan tabiat ibunya yang penuh dengan kehaluan. Aira pun menyinggung pernyataan sang ibu tentang perjalanan tempuh ke Amerika Serikat. 

"Halunya," ungkap Aira.

"Masa dari Jakarta ke Amerika masa 8 jam. Orang 16 jam 37 menit kok," lanjutnya.

“Kamu tahu dari mana?" tanya Uya.

"Mbah Google," jawab Aira yang lagi-lagi membuat semua tertawa.

"Tapi kan kamu belum pernah ke Amerika, mami yang pernah," ucap Barbie membela diri.

6 dari 8 halaman

Tak kuasa menahan air matanya

Di satu momen lainnya, Uya pun membahas tentang banyaknya orang yang ikut mengomentari kehidupan Barbie. Aira pun mengaku kesal dan sedih karena ibunya mendapatkan hal tersebut. Aira pun diminta untuk menyebutkan satu nama seseorang yang tak ia suka. 

"Sebutkan satu nama, yang paling kamu enggak suka, karena dia ngata-ngatain mama kamu," pinta Uya Kuya.

Tak lama kemudian Aira menyebut nama Nikita Mirzani. Aira pun membeberkan alasan dirinya menyebut nama ibu 3 orang anak tersebut. Aira pun nampak tak kuasa menahan air matanya ketika mengungkapkan hal tersebut. 

"Karena setiap orang kan harusnya ngurusin diri sendiri, jangan ngurusin orang lain," ucapnya.

"Kamu nggak mau mama kamu dikata-katain. Karena itu mami kamu?" tanya Uya.

"Iya," jawab Aira.

"Kenapa kamu kayak mau nangis?" celetuk Uya.

"Enggak tahu," jawab Aira tampak malu.

Mendengar Aira tidak menyukai seseorang, Barbie pun lantas berpesan pada sang putri agar Aira tidak terus memendam kebencian. Barbie bahkan meminta Aira untuk mendoakan orang tersebut. 

7 dari 8 halaman

Sebut sang ibu norak

Kemudian Uya juga bertanya apakah Aira pernah menonton ibunya kala di televisi. Aira pun secara blak-blakan mengaku tak pernah melihat sang ibu di televisi dan menyebut ibunya norak. 

"Kamu suka liat mami di TV enggak?" tanya Uya lagi.

"Enggak, soalnya mami alay sama norak," jawab Aira spontan disambut tawa Barbie dan Uya.

"Anak kecil macam apa yang lihat acara gituan," ucap Aira kesal.

Di akhir video, Aira memberi pesan kepada orang-orang yang suka menghujat sang ibu. 

"Sebelum kita ngatain orang. Lebih baik kita berkaca dan mengurus hidup kita sendiri," tutupnya.

8 dari 8 halaman

Sosok putri Barbie Kumalasari

Sosok Aira sendiri memang jarang terekspose. Meskipun jarang terekspose, namun sosok putri Barbie ini beberapa kali muncul di akun Instagramnya. Seperti yang baru-baru ini, anaknya yang kerap disapa Aira itu nampak muncul di postingan terbaru sang ibu.

Barbie pun nampak beberapa kali mengajak putrinya untuk menemaninya dalam kegiatan yang ia lakukan. Hal itu seperti yang baru-baru ini terjadi ketika ia mengunjungi apartemen milik Uya. Barbie mengajak serta Aira dalam kegiatannya tersebut.

Dalam video yang ia unggah ke Feed Instagramnya, nampak putri Barbie ini tengah mencari kaca mata miliknya. Aira pun mengaku bahwa dirinya menderita silinder. Putri Barbie itu pun nampak fasih berbahasa Inggris. Saat bertanya keberadaan kacamatanya, Aira nampak menggunakan bahasa Inggris. Sang ibu pun menjawab pertanyaan Aira tersebut.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam