1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Sangat Menghargai Suami, Lesti Kejora Mengaku Tak Pernah Larang Rizky Billar Termasuk Menikah Lagi?

Penulis : Aleolea Sponge

29 November 2021 08:17

Lesti Kejora Mengaku Tak Pernah Larang Rizky Billar Termasuk Menikah Lagi

Planet Merdeka - Lesti Kejora ternyata tak pernah melarang sang suami Rizky Billar melakukan sesuatu termasuk membeli barang yang diinginkan. Bahkan hal yang mengagetkan Lesti Kejora tak melarang jika Rizky Billar menikah lagi.

Namun Lesti Kejora mengajukan syarat kepada Rizky Billar jika mau dimadu. Hal ini diungkap Lesti Kejora kala bersama Rizky Billar berbincang dengan pengusaha Rudy Salim. Momen ini seperti dikutip dari kanal YouTube Prestige Productions pada 27 November 2021.

2 dari 5 halaman

Awalnya, Rudy Salim membahas soal Rizky Billar yang kerap mewujudkan keinginan sang istri. Begitu pula sebaliknya. Selain itu, Lesti Kejora juga tak pernah melarangnya untuk membeli sesuatu.

“Itu yang aku kagum, dia (Lesti Kejora) nggak pernah ngelarang aku beli sesuatu,” ujarnya.

Rupanya, hal tersebut dilakukan Lesti Kejora untuk menghargai Rizky Billar yang sudah bekerja keras untuk mencari nafkah.

“Jadi untuk aparesiasi diri, menyenangkan diri, nggak salah dong,” ujarRizky Billar.

Mendengar apa yang dikatakan Rizky Billar, Rudy Salim tergelitik untuk menanyakan suatu hal.

“Kalau minta nambah istri?” tanya Rudy Salim.

Mendapat pertanyaan ini, Rizky Billar langsung gelagapan.

“Itu sih yang agak susah, dan nggak mungkin ya,” jawab Rizky Billar.

Namun, melihat suaminya gelagapan ketika menjawab, Lesti Kejora kemudian angkat bicara. Tanpa diduga, Lesti Kejora mengijinkan Rizky Billar untuk poligami asalka dengan satu syarat.

“Kalau itu saya sih lebih ke oh iya ya, sini semua asetnya,” ujar Lesti Kejora.
3 dari 5 halaman

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini hampir satu tahun menjalankan pernikahan. Pasangan yang dijuluki sebagai Leslar itu pun terlihat sangat romantis. Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin bertambah, ketika keduanya tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

Sebagai seorang suami, Rizky Billar terlihat semakin perhatian pada Lesti Kejora yang tengah hamil. Rudy Salim bahkan mengatakan jika Rizky Billar merupakan sosok suami idaman para wanita.
4 dari 5 halaman

Ungkap Sosok Lesti Kejora

Artis Rizky Billar mengungkapkan arti sosok Lesti Kejora dalam kehidupannya. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menyebut sang istri sebagai pelengkap dalam kehidupannya.

Meskipun, selama ini Billar sudah dipandang memiliki segalanya oleh banyak orang. Namun, Lesti Kejora lah orang yang bisa melengkapi kekurangan yang dimiliki Rizky Billar. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube Prestige Productions yang tayang pada Jumat (26/11/2021).

"Menurut saya, Lesti adalah pelengkap hidup saya," ujar Billar.

Mendengar pernyataan tersebut, sang presenter, Rudy Salim tampak heran kepada Billar. Rudy menyebutkan beberapa kelebihan yang dimiliki Rizky Billar.

"Emang kurang lengkap apa? Udah ganteng, keren, job nggak abis-abis, duit banyak," ujar Rudy.

Akan tetapi, Billar menyebut kelebihan itu hanya ia miliki dari sisi luar kehidupannya. Sedangkan, saat dilihat dari sisi dalam, Rizky Billar menyebut dirinya masih memiliki banyak kekurangan.

"Ya itu kan dari sisi luarnya, dari sisi dalem ada beberapa hal secara kepribadian," ujar Billar.

Selama ini, banyak orang hanya menilai sisi luar dari diri Rizky Billar. Banyak orang yang tidak mengenal sifat asli yang miliki Billar.

"Bagaimanapun itu kan yang hanya dilihat orang, di luar itu kan saya hanya manusia biasa yang banyak kekurangan secara sifat, secara kepribadian, secara sikap," ujar Billar.

Setelah ia menemukan sosok Lesti Kejora, Billar langsung menyimpulkan bahwa sang istri lah yang bisa melengkapi kekurangannya.

"Nah menurut saya Lesti ini lah yang bisa melengkapi dari sisi sisi itu," ujar Billar.
5 dari 5 halaman

Sementara itu, Lesti Kejora juga mengungkapkan arti Rizky Billar menurut pandangannya. Lesti mengakui susah menggambarkan sosok Rizky Billar dalam sebuah kata-kata.

"Seorang kakak ini susah dirangkai dengan kata-kata," ujar Lesti.

Bahkan, Lesti menyebut kemungkinan dirinya akan mati rasa apabila tidak bertemu dengan Rizky Billar.

"Dedek mati rasa kali kalau nggak ada kakak," ujar Lesti.

Selama menjalin hubungan hingga menikah dengan Rizky Billar, Lesti mengakui dirinya yang paling bucin. Namun, ada kalanya Rizky Billar juga akan bersikap bucin kepadanya. Sehingga, mereka berdua saling menunjukkan sikap bucin satu sama lain.

"Dedek (lebih bucin) kali ya, kita itu gimana ya, saling bisa dibilang, kadang kalau pas lagi kakak bucin, dedek enggak, saling melengkapi," ujar Lesti.

Di sisi lain, Lesti juga membahas soal kecemburuan terhadap Rizky Billar yang kerap beradu akting dengan para wanita.

Banyak para wanita yang juga mengidolakan ketampanan Rizky Billar. Lesti mengaku tidak pernah merasa cemburu kepada sang suami, selagi untuk kepentingan karier Rizky Billar.

"Sejauh ini sih selagi memang dalam batasan menyayangi kakak sebagai publik figur ya pasti banyak yang sayang sama kakak, itu untuk support-nya kakak, untuk kepentingan kakak sih nggak papa," ujar Lesti.

Selama ini, Lesti mengaku percaya kepada sang suami. Lantaran, sejauh apapun suaminya pergi bekerja, tangan Lesti lah yang akan tetap digandeng oleh Rizky Billar.

"Mau kakak kemanapun tetep aja perempuan yang bisa dia temuin, yang bisa dia pegang tangannya tetep dedek doang," ujar Lesti.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya