1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Perlahan Bobrok Pablo Benua Dibongkar Mantan Istri, Rey Utami Disebut "Pelakor"

Penulis : Aleolea Sponge

18 Juli 2019 09:12

Istri Pertama Pablo Benua Bongkar Rahasia

Planet Merdeka - Masa lalu Pablo Putra Benua perlahan dibongkar oleh istri pertamanya Nia April Silalahi. Polemik Video Galih Ginanjar vs Fairuz A Rafiq yang melibatkan Pablo Benua dan Rey Utami saat ini masih ramai menjadi perbincangan.

Terkait video ikan asin terebut, nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan sejak 12 Juli 2019 setelah laporan Fairuz A Rafiq.

2 dari 7 halaman

kehidupan pribadi Pablo Benua terungkap

Terlepas dari hal tersebut, kehidupan pribadi Pablo Benua pun ikut terungkap. Mencuatnya kasus Pablo Benua, mendadak muncul sosok wanita bernama Nia April Silalahi.

Diketahui, Nia April Silalahi ternyata adalah istri pertama Pablo Benua yang ternyata belum diceraikan sampai sekarang. Sehingga status Pablo dan Nia hingga kini masih sah menjadi sah suami istri.
3 dari 7 halaman

Kemunculan istri pertama Pablo Benua

Pernikahan Pablo dan Nia terjadi pada tahun 2012, dan memiliki dua orang anak.

"Dari 2012 sampai sekarang saya masih sah suami-istri," tulis Nia.

"Di catatan sipil saya masih sah istrinya. Belum ada surat cerai," tulis Nia.

Sejak itu, sosok Nia pun menjadi sorotan publik. Mengetahui sang suami kini resmi ditahan, Nia pun memberikan reaksi yang tak terduga. Seperti dilansir melalui tayangan Brownis Trans TV Selasa (17/5/2019) Nia menjadi bintang tamu dan mengungkap fakta-fakta tentang Pablo.
4 dari 7 halaman

Nia April Silalahi sebut kasus ikan asin adalah karma untuk Pablo Benua

Saat ditunjukkan video Pablo dan Rey masuk ke dalam mobil tahan, Nia pun memberikan sentilan yang menohok. Ruben Onsu sebagai host menanyakan bagaimana tanggapan Nia mengenai video tersebut.

"Rasain sih, karma itu berarti bener-bener ada, Tuhan itu nggak tidur padahal saya udah nunggu 6 tahun,

"Orangtuanya juga tau no saya tapi gak ada rasa ingin ketemu cucu, pamer-pamer beli ini beli itu," ucap Nia.
5 dari 7 halaman

Nia April Silalahi mengaku tak dinafkahi Pablo Benua

Selain itu, Nia juga mengaku jika selama ini dia mencari nafkah sendiri untuk menghidupi anak-anaknya.

"Saya kerja sendiri untuk nafkahi anak saya," papar Nia sambil menangis.

Nia juga mengungkapkan jika dirinya sempat meminta bantuan biaya sekolah untuk anaknya kepada Pablo. Sayangnya, Pablo justru memperlakukan Nia seperti pengemis.

"Saya minta udah dibuat kayak pengemis sama dia, bantulah untuk biaya anak sekolah berapun, cuma iya-iya," tambahnya.
6 dari 7 halaman

Masa Lalu Pablo Benua Satu Persatu Terungkap

Kasus bau ikan asin yang melibatkan Pablo Benua turut membuat masa lalunya kembali dikulik. Belakangan nama seorang wanita yang diketahui sebagai istri pertama Pablo Benua kembali jadi sorotan.

Melansir melalui Grid Pop Sabtu (13/7/2019) Pablo Benua sudah pernah menikah dengan wanita asal Medan bernama Nia April Silalahi. Pablo dan Nia April Silalahi menikah sejak 2012 lalu. Bahkan, keduanya diketahui telah memiliki seorang putra.

Mengejutkannya, Nia April Silalahi mengaku jika hingga kini dirinya dan Pablo masih sah sebagai suami istri. Nia mengaku masih menjadi istri sah Pablo Benua.

Karena belum ada surat cerai antara dirinya dan Pablo.

Nia mengaku menikah dengan Pablo pada tahun 2012.

"Dari 2012 sampai sekarang saya masih sah suami-istri," tulis Nia.

"Di catatan sipil saya masih sah istrinya.

Belum ada surat cerai," tulis Nia.

Nia juga mengaku bahwa Pablo Benua tidak pernah menafkahi buah hati mereka.

"Saya berani bilang gini karena dia udah kelewatan. Kalo saya jahat aja udah saya tuntut dari dulu," tulis Nia.

"Tapi saya pikir kok keenakan didiamin gitu. Biaya anak gak ada ngasih malah liat di akun gosip sok sok an pamer gitu," kata Nia.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Brownis yang tayang pada Selasa (16/7/2019), Nia April Silalahi juga bercerita soal pekerjaan Pablo Benua.

Ditanya oleh Ruben Onsu, Nia membenarkan bahwa Pablo merupakan seorang pengusaha.

"Iya dia pengusaha," jawabnya.

Namun Nia hanya membeberkan satu bidang usaha yang digeluti Pablo. Menurutnya, Pablo menjalankan sebuah perusahan yang bergerak di bidang air minum. Usaha tersebut merupakan milik ayah Pablo Benua.

"Usaha air minum punya ayahnya."
7 dari 7 halaman

Umur Pablo Sebenarnya

Usia Pablo Benua juga mengundang tanda tanya tersendiri. Sampai saat ini media kerap menulis Pablo Benua telah berusia 38 tahun. Tapi Nia mengakui hal berbeda terkait usia Pablo Benua.

Menurut Nia, Pablo Benua baru berusia 28 tahun lantaran kelahiran tahun 1990an. Nia bahkan menunjukkan bukti berupa salinan catatan sipil saat ia menikah. Beberapa dokumen KTP Pablo Putera Benua yang tersebar di berbagai blog juga menunjukkan tahun kelahiran berbeda-beda.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam