1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Rahasia Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Mulai Terkuak, Hadiah Mobil Ternyata dari Sosok Ini

Penulis : Aleolea Sponge

15 Oktober 2021 08:08

Satu Persatu Rahasia Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Mulai Terkuak

Planet Merdeka - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat publik sampai saat ini. Selain soal nikah siri yang mereka lakukan, ada hal lain yang juga mencuri perhatian publik. Hal ini adalah terkait dengan hadiah mewah yang diterima Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk pernikahan mereka.

Seorang pengusaha bernama Basuki Surodjo alias Cobaz memberikan sebuah mobil mewah di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Untuk pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Basuki Surodjo memberikan satu unit mobil Alphard ke pasangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak ayal, hadiah mewah yang diberikan Basuki Surodjo ini langsung menjadi perhatian dan perbincangan publik. Sudah bisa dipastikan, Basuki Surodjo mengeluarkan uang tak sedikit untuk memberikan hadiah pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu.

Setelah beberapa waktu, Basuki Surodjo akhirnya mengungkapkan alasan serta ada rahasia di balik keputusannya memberikan hadiah mewah. Hal ini diungkapkan oleh Basuki Surodjo ketika berbincang dengan Helmy Yahya belum lama ini.

Dia mengatakan mempunyai rahasia yaitu memiliki hubungan dengan Rizky Billar sebagai rekan kerja dalam sebuah bisnis restoran miliknya yang bisa jadi tak diketahui banyak orang.

"Iya, karena waktu itu kan saya kan memang ada bisnis dengan kakak Billar sama Lesti. Next juga ada kolaborasi sama mereka, cuma belum launching sih,” tutur Cobaz.
3 dari 3 halaman

Cobaz lebih lanjut membeberkan bahwa Rizky Billar adalah Brand Ambassador (BA) sekaligus pemegang saham usaha makanan miliknya.

"Kemarin kita sudah kolaborasi dengan Raja Se’i. Billar itu ikon juga, partner juga, tapi juga ada saham di Raja Se’i. Jadi enggak hanya sekadar BA doang," lanjutnya.

Basuki Surodjo juga lantas menyebut bahwa Rizky Billar adalah sosok yang sangat mempengaruhi perkembangan usahanya alias pembawa hoki. Sehingga atas alasan tersebut, Basuki Surodjo lantas memberikan apresiasi dan hadiah spesial bagi rekan kerja yang membantu perkembangan usahanya sehingga mampu bertahan di masa pandemi.

"Memang orangnya hoki sih, aku kan sering Podcast juga ya gimana kalau namanya orang hoki ya emang hoki sih," terang Basuki Surodjo.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya