1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Sebelum Cecep Reza Meninggal Dunia, Sang Adik Sempat Rasakan Firasat Aneh

Penulis : Moana

20 November 2019 16:19

Cecep Reza meninggal dunia

Selasa (19/11/2019) siang pukul 14.50 WIB, pesinetron Cecep Reza menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya yang berada di Rawamangun, Jakarta Timur.

Pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini meninggal dunia di usia 31 tahun. Keluarga mengungkapkan bahwa Cecep meninggal dunia dalam keadaan tidur.

2 dari 6 halaman

Sang adik rasakan firasat aneh

Terkait berpulangnya aktor yang mengawali karirnya sejak kecil ini, sang adik, Rizky mengungkapkan bahwa sebelum kakaknya meninggal dunia, dirinya sempat merasakan sesuatu yang tak enak di dalam hatinya. Rizky pun mengaku bahwa apa yang ia rasakan tak bisa dijelaskannya. 

"Itu saya enggak bisa ngasih tahu, enggak bisa jelasin ya, cuma kayak nggak enak hati gitu," jelas Rizky.
3 dari 6 halaman

Adik ipar ikut menyambung

Rizky mengaku bahwa dirinya tak bisa mengelaborasi perasaan aneh tersebut, namun ia menyebut bahwa perasaannya itu semakin terasa hingga membuatnya kepikiran. Hal serupa juga dirasakan oleh adik ipar Cecep yakni Ritsu. 

"Kayak ada yang aneh gitu, kan saudara gimana sih ya pasti ada rasa gitu," sambung Ritsu.
4 dari 6 halaman

Tak ada keluhan

Rizky mengatakan bahwa pada malam terakhir sebelum sang kakak meninggal dunia, semua berjalan seperti biasa dan normal, meskipun ada kejanggalan dalam hatinya. Rizky pun mengungkapkan bahwa ia tak mendengar keluhan apapun dari sang kakak sebelum Cecep meninggal dunia. 

"Enggak ada keluhan, semua normal," pungkas Rizky.
5 dari 6 halaman

Melakukan pemasangan ring jantung

Salah satu rekan Cecep yakni Ade Firman Hakim pun memberikan informasi tentang dugaan penyakit yang sempat diderita oleh sahabat Marshanda tersebut sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari postingan yang diunggah di Instagram, Ade memposting percakapan dirinya dengan Cecep. Dari percakapan tersebut diketahui bahwa pria bernama Mochamad Syariful Zannah tersebut hendak melakukan pemasangan ring jantung.

"Semangat, ya, Cep, cepet sembuh," tulis Ade.

"Siap! Harus!" balas Cecep.

6 dari 6 halaman

Langsung kerja usai pasang ring jantung

Pada postingan selanjutnya, Ade nampak mengomentari Instagram Story yang diunggah oleh Cecep yang baru saja bertemu dengan Vanessa Angel pada Senin, (18/11/2019) malam kemarin.

Ade pun tak menduga bahwa sahabatnya itu langsung bekerja sesaat usai melakukan pemasangan ring jantung. Jenazah Cecep pun kini telah dimakamkan di TPU Layur Penggilingan, Jakarta Timur. Isak tangis pun mengiringi jenazah Cecep di peristirahatannya yang terakhir. 

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam