1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Sedang Hamil, Ria Ricis Emosi Setelah Tahu Suaminya Dikirimi Surat dari Mantan Pacar

Penulis : Joernoy

20 Juni 2022 08:01

Ria Ricis Murka Tahu Suaminya Dikirimi Surat dari Mantan Pacar

Planet Merdeka - Biasa ceria, aksi Ria Ricis marah-marah di depan suami tengah jadi perbincangan. Baru-baru ini Ria Ricis mendapat sorotan dari netizen dikarenakan Ria Ricis merobek surat yang diduga pemberian seseorang di masa lalu dari suaminya, Teuku Ryan.

Hal tersebut pun terlihat di vlog terbaru Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun tampak ngomel usai membaca surat tersebut. Saat ditanya, Ricis sapaan akrabnya enggan membahas perihal surat itu lagi.

2 dari 3 halaman

Bahkan dia menyebut mendengar surat tersebut membuat mood-nya berantakan.

"Ya ntar mood nya berantakan lagi, udah bagus moodnya padahal," kata Ria Ricis di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (19/6/2022).

"Jangan dibahas. InsyaAllah, Allah akan menjaga setiap hubungan," lanjutnya.

Ria Ricis percaya hubungan rumah tangganya akan utuh apabila ia dan suami saling menguatkan. Dengan begitu, Ricis dan Ryan mampu menepis keretakan rumah tangga yang tak diharapkan.

"Yang penting bonding kita berdua. InsyaAllah suami selalu nguatin, saya juga kalau suami kenapa-kenapa saya nguatin. Saling nguatin," jelas Ria Ricis.

Ria Ricis dilamar Teuku Ryan pada 23 September 2021 di hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.
3 dari 3 halaman

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat. Sesuai janjinya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh.

Kemudian pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada 12 November 2021. Kini, pasangan muda tersebut tengah menanti anak pertamanya yang saat usia kandungan Ricis sudah hampir 9 bulan.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya