1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Selama Ini Bungkam, Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara soal Hubungannya dengan Ayus

Penulis : Joernoy

15 Januari 2022 08:27

Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara soal Hubungannya dengan Ayus

Planet Merdeka - Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Ayus Sabyan. Nissa mengaku isu yang menimpanya merupakan risiko ketika dirinya menjadi publik figur.

Diketahui, setelah lama bungkam, Nissa Sabyan buka suara soal hubungannya dengan Ayus Sabyan, yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Diketahui, nama Nissa Sabyan pernah terseret dalam kasus perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Bahkan, Nissa dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pemain keyboard Sabyan Gambus itu. Kini, saat ditanya soal isu hubungannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan akhirnya memberi jawaban. Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

"Pertama, belajar terus sabar sih," ujar Nissa sambil tertawa.

 

2 dari 3 halaman

Nissa juga mengaku isu yang menimpanya merupakan risiko ketika dirinya menjadi publik figur. Selama ini, ia menjalani segala hambatan dalam kehidupannya.

"Risiko ya jadi publik figur, dijalanin aja," ujar Nissa.

Selama diterpa isu tak sedap, Nissa Sabyan terlihat jarang muncul di media sosial maupun layar kaca. Setelah kabar tersebut perlahan mereda, Nissa kembali muncul dengan merilis single terbarunya di tahun 2021 silam. Hingga saat ini di awal tahun 2022, Sabyan Gambus kembali bangkit dengan tampil di berbagai acara.
3 dari 3 halaman

Nissa mengaku, kemunculannya itu untuk mengobati kerinduan dengan para penggemarnya.

"Udah pasti seneng banget kita bisa nyanyi, kita bisa menghibur teman-teman di sana yang udah kangen akan hiburan," ujar Nissa.

Dengan adanya sebuah konser yang menampilkan Sabyan Gambus, para penggemar bisa ikut menyanyi bersama.

"Sekarang lagi healing pengen nyanyi konser, alhamdulillah yang kangen sama Sabyan bisa nyanyi bareng," ujar Nissa.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya