1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Sering Gelendotan Pada Sarwendah, Betrand Peto Mendadak Tunjukan Sifat Posesif Karena Hal Kecil Ini

Penulis : dyandra

20 Mei 2020 12:52

Sering Bermanja Manja Kepada Sarwendah, Betrand Peto Blak Blakan Sering Larang Sang Bunda

Sejak awal kehadiran Betrand Peto di keluarga Ruben Onsu, publik kerap menyoroti perilaku manja penyanyi cilik tersebut. Hal ini karena Btrand yang menginjak usia remaja, masih sering terlihat gelendotan kepada orang tua asuhnya, Sarwendah dan Ruben Onsu.

Berand Peto pun sering menunjukkan kasih sayangnya, dengan mencium ataupun memeluk Ruben dan Sarwendah. Perilaku ini lah yang disorot oleh netizen, dan memunculkan berbagai asumsi asumsi negatif lainnya.

Mengetahui putranya sering mendapat hujatan, tentu saja Ruben Onsu selaku kepala keluarga tak tinggal diam. Beberapa kali Ruben terlihat emosi dan tak terima dengan perlakuan netizen kepada putranya tersebut.

2 dari 4 halaman

Sifat Ruben dan Sarwendah Pada Betrand


Pada beberapa kesempatan, pasangan Ruben dan Sarwendah sering menjelaskan bahwa tak ada yang aneh dari perilaku Betrand Peto. Sarwendah juga tidak merasa perilaku Betrand melampaui batas, dan bertingkah layaknya anak kepada orang tuanya.

Meski terlihat selalu manja kepadanya, namun nyatanya Betrand atau yang kerap dipanggil Onyo ini pun juga memiliki sifat Posesif. Hal ini terlihat saat Sarwendah mengajak Onyo untuk ikut menghadiri sebuah acara Fashion Show.

Dilansir dari Grid.ID, Sarwendah menghadiri acara Fashion Show Emmara Autumn/Winter 2019/2020. Sarwendah tampil atraktif dengan blus lengan panjang motif warna oranye dan celana panjang hitam.

Ibu tiga orang anak itu pun juga menyulap Betrand agar ikut modis seperti dirinya. Ia memberikan kemeja putih, cardigan two tone merah dan navy, serta sepatu sneakers kepada Betrand Peto.
3 dari 4 halaman

Reaksi Betrand Pada Gaya Sarwendah


Perihal pemilihan gaya berpakaian Betrand yang cukup berbeda, Sarwendah pun mengaku bahwa ia yang memilihkan baju untuk putranya.

"Biasanya kan Ayahnya, kebetulan kan tadi ayahnya udah pergi kerja. Aku yang mix and match." tutur Sarwendah.

Betrand pun mengaku suka dengan gaya yang dipilihkan oleh bundanya tersesbut. Apalagi, ia bisa mengenakan sepatu favoritnya dalam acara tersebut.

Tidak hanya mengomentari pakaian yang ia kenakan, Betrand juga mengaku senang dengan pemilihan baju sang bunda yang cenderung tertutup. Bahkan secara blak blakan Betrand memperlihatkan sifat posesifnya kepada Sarwendah.

4 dari 4 halaman

Tak Suka Pakaian yang Terbuka


Bagi Betrand Peto, ia tak begitu menyukai jika bundanya mengenakan pakaian terbuka. Ia pun selalu mengingatkan Sarwendah untuk lebih mengenakan pakaian yang tertutup.

"Cocok (gaya Sarwendah). Yang penting enggak terbuka. Enggak suka yang terbuka." ungkap Betrand.

Mendengar ocehan putranya, Sarwendah pun hanya berseloroh sambil tertawa.

"Posesif." sambung istri Ruben Onsu tersebut.

"Ya kak, Bunda bajunya enggak terbuka kok." jelas Sarwendah kepada putranya tersebut.

Siapa sangka, besar rasa sayang Betrand kepada sang Bunda pun sampai membuatnya bawel terus mengingatkan Sarwendah soal berpakaian.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : dyandra

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya