1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Sifat Arogan dan Sombong Ahmad Dhani Dikeluhkan El Rumi, Mulan Jameela Ikut Bereaksi

Penulis : Aleolea Sponge

14 November 2019 15:25

Sifat Arogan dan Sombong Ahmad Dhani Dikeluhkan El Rumi

Planet Merdeka - Nampaknya kehidupan keluarga Ahmad Dhani selalu menjadi sorotan dan bahan perbincangan pubik. Pasalnya, setelah bercerai dengan Maia Estianty, kehidupan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela semakin disorot.

Terlebih, saat ini Ahmad Dhani masih harus mendekam di penjara akibat terjerat kasus ujaran kebencian.

2 dari 5 halaman

El Rumi sedang menempuh studi di London

Dikabarkan jika saat ini putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi memang tak lagi tinggal di Indonesia. Hal tersebut lantaran putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sedang menempuh studi di London, Inggris. Bertepatan dengan tanggal 12 November kemarin yang diperingati sebagai hari ayah, El Rumi tak lupa mengungkapkan perasaannya terhadap sang ayah.
3 dari 5 halaman

El Rumi keluhkan sikap Ahmad Dhani

Lewat akun Instagramnya, El Rumi mengunggah foto masa kecilnya yang saat itu dipangku oleh Ahmad Dhani. Namun, Putra Maia Estianty, El Rumi justru curhat soal Ahmad Dhani di Hari Ayah dan menyebut suami Mulan Jameela itu sombong dan arogan.

Dikutip dari keterangan yang dituliskan El Rumi pun lumayan panjang dan berbau kritis kepada orang-orang yang tak menyukai sang ayah. Dilansir dari akun Instagram Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi mengungkapkan perasaannya terhadap sang ayah, Selasa (12/11/2019)
4 dari 5 halaman

Postingan El Rumi

Diceritakan putra kedua Maia Estianty in tentang sosok Ahmad Dhani kini dipandang banyak orang sebagai sosok yang arogan serta sombong, namun Dhani akan selalu mendapatkan cintanya.'

El Rumi juga menyinggung orang-orang yang tak menyukai Ahmad Dhani adalah orang yang mungkin belum sekalipun bertemu atau mengenal pentolan Dewa 19 itu.
El Rumi menutup tulisannya dengan kalimat manis bahwa seberapapun dunia membenci Ahmad Dhani, ia akan terus mencintai ayahnya.

5 dari 5 halaman

Mulan Jameela turut bereaksi

Sontak, banyak warganet yang ikut berkomentar dan mengaku salut dengan tulisan dari El Rumi tersebut. Melihat tulisan dari putra sambungnya tersebut menyebut sang suami sombong dan arogan, Mulan Jameela turut bereaksi dengan memberikan tanda love yakni menyukai unggahannya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam