Hobi menyanyi sejak kecil dan sudah meraih sejumlah penghargaan

Ia juga menceritakan bahwa sudah memiliki hobi menyanyi dari kecil, bahkan ia sempat membuat album lagu penyanyi cilik. Hanya saja, ia belum bisa mengembangkan bakatnya karena tidak mendapat dukungan orangtua.

“Waktu SD sempat syuting dua lagu, tapi berhenti dan fokus sekolah, karena orangtua juga kurang mendukung waktu itu. Akhirnya pas SMA ikut sama teman nyanyi di cafe kemudian suka streaming juga,” terang Riri.

Meskipun masih asing di industri musik Tanah Air, Riri sudah memiliki sederet prestasi, antara lain finalis salah satu live streaming Voice Internasional, Host program streaming “LDR” di media online “Okezone”.

Berkat suara khasnya, pemilik wajah khas Indonesia ini dipercaya menjadi Opening Act dalam konser Rossa yang bertajuk “Grand Fantasia” akhir 2018 lalu.

Rossa tentu tidak salah pilih dalam menentukan penyanyi sebagai pembuka konsernya.

Riri yang tergabung dalam RCT Family ini berakting ciamik dalam webseries “Kos 88” bersama dengan anggota RCT Family lainnya.

Selain berakting dengan meyakinkan, Riri juga menyanyi dalam webseries tersebut. Semua bakat seninya dapat ditampilkan dalam serial yang diputar di YouTube tersebut.

3 dari 3 halaman