1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Single Baru 'Terlambat Sudah' dari Hanin Dhiya Tembus 1 Juta View di YouTube

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

16 November 2020 16:56

Tak butuh waktu lama, video “Terlambat Sudah” sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan mendapat 15.074 komentar dari warganet.

Planet Merdeka - Penyanyi muda berbakat Hanin Dhiya merilis single terbaru “Terlambat Sudah” melalui label Warner Music Indonesia pada, Jumat (13/11/2020). Lagunya, sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming.

Lagu ini pun segera mendapat tanggapan, sekaligus mencatat rekor baru bagi Hanin Dhiya. Tak butuh waktu lama, video “Terlambat Sudah” sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan mendapat 15.074 komentar dari warganet.

“Seneng banget dan aku tidak menyangka kalau bisa secepet itu," kata Hanin Dhiya kepada pewarta, Senin (16/11/2020).

Sebelumnya, lagu “Terlambat Sudah” juga sempat menjadi trending di Twitter, karena percapakan dari Haninours, penggemar Hanin Dhiya, yang begitu ramai membicarakan single terbaru ini.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya, mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita," ujar Hanin.

"Untuk hati yang sedang tidak baik-baik saja karena dipenuhi rasa sesal, aku doakan supaya lekas pulih hatinya. Untuk yang sedang berada dalam hubungan yang belum jelas statusnya, ya sudah sabar aja. Yang penting, jangan lupa untuk terus menghargai dan mengasihi dia yang memang saat ini selalu ada," imbuhnya.

Baca Selanjutnya: Banyak kolaborasi artis...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya