1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Suntik Imun Bosster Tamengi Keluarga dari Corona, Ekspresi Histeris Ayah Via Vallen Saat Disuntik Bikin Ngakak

Penulis : Ronz

25 Maret 2020 17:48

Via membagikan momen sang ayah histeris lantaran takut disuntik.

Planet Merdeka - Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen dan keluarganya melakukan suntik imun booster sebagai tameng dari virus corona.

Dalam sebuah video yang diunggah Via Vallen di akun sosial medianya pada, Rabu (25/03/2020), Ia membagikan momen sang ayah histeris lantaran takut disuntik.

Via mendapatkan suntikan imun booster di kediamannya. Dalam video yang dibagikannya ini Via Vallen nampak mengenakan baju lengan panjang berwarna putih.

2 dari 4 halaman

Via nampak melewati sederet pemeriksaan kesehatan.

Via mendapatkan suntikan imun booster di kediamannya. Dalam video yang dibagikannya ini Via Vallen nampak mengenakan baju lengan panjang berwarna putih.

Sebelum disuntik imun bosster, Via nampak melewati sederet pemeriksaan kesehatan. Sedikit rasa sakit tergambar di raut wajah Via yang memalingkan wajahnya saat mendapatkan suntikan.

3 dari 4 halaman

Bersamaan dengan postingan ini tak lupa Via mengajak publik untuk ikut himbauan pemerintah mengkarantina diri di rumah.

“Serumah di injeksi immune booster semuaa #covid19 #dirumahaja,” tulis Via Vallen.

Berbeda dengan Via Vallen, sang ayah justru histeris ketika hendak disuntik imun booster. Momen yang juga membuat Via Vallen tertawa ini tak lupa dibagikan langsung oleh sang biduan.

4 dari 4 halaman

Ekspresi sang Ayah Via Vallen saat akan disuntik.

“Yaa Allah papaku kalo di suntik mesti jadi Lakon,” kata Via Vallen.

“Mau ga ketawaa iku ga kuaattt, kasiaan trus ga jd di suntik itu yoo gimanaa. Lah ini demi kebaikan bersamaa e, jd yawes lakukan ajaa wong asline ga sakit kok cm ngeri sama jarum aja.”

“Fyi, di sby - sidoarjo korban positif #covid_19 e semakin hari semakin bertambah. Jd selain #dirumahaja, Aku memproteksi semua orang dirumah dengan suntik immune booster agar imunitas tubuhnya semakin kuat dan ga gampang kena virus,” jelas Via Vallen. “Karena Vaksin untuk virus corona belum ditemukan, jadi aku melakukan Vaksin untuk area tubuh yg paling bahaya kalo di serang oleh #covid_19 yaituu Vaksin paru-paru dan juga Vaksin influenza ( karena #covid_19 ini semacam virus flu cm lebih berbahaya.”

Banyak pengikut Via di akun instagramnya yang juga terhibur melihat histeria ayah penyanyi asal Sidoarjo ini. Bahkan tak sedikit yang berharap Via Vallen membuat vlog bersama keluarga lantaran sang ayah yang dinilai pandai dalam menghibur ini.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya