1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tak Banyak Yang Tahu, Rezky Ternyata Pernah Pacari Nabila Syakieb Kakak Mantan Citra Kirana

Penulis : Queen

2 Desember 2019 14:17

Rezky Aditya pernah pacaran dengan Nabila Syakieb

Tak banyak yang tahu, dulunya Rezky Aditya sempat berpacaran dengan Nabila Syakieb, kakak kandung Ali Syakieb. Hal itu terungkap usai video lawas yang memperlihatkan Rezky Aditya tengah diterawang oleh Cinta Kuya, putri presenter Uya Kuya yang punya kemampuan indigo.

2 dari 11 halaman

Beredar video lawas pengakuan Rezky

Beredarnya video lawas tersebut membuat heboh, pasalnya Rezky Aditya akan segera menikahi Citra Kirana yang merupakan mantan kekasih Ali Syakieb. Itu juga berarti, Rezky Aditya menikahi Citra Kirana yang merupakan mantan kekasih dari mantan calon iparnya, Ali Syakieb.

Jodoh itu memang misteri seperti rumitnya kisah cinta di FTV. Rezky Aditya malah berjodoh dengan mantan kekasih Ali Syakieb yang nyaris jadi adik iparnya.

3 dari 11 halaman

Isi percakapan Cinta Kuya dengan Rezky Aditya


Dilansir dari video di akun instagram @lambe_turah_season2 kala itu Cinta Kuya kecil terlihat tengah membaca pikiran Rezky Aditya. Cinta Kuya mengungkapkan kalau sebelum menjalin asmara dengan Agnez Mo, Rezky Aditya sempat berpacaran dengan Nabila Syakieb. Bahkan demi mendapatkan hati Nabila Syakieb, Rezky Aditya sampai harus belajar bermain kuda.

"Kalau yang aku lihat,  Om ini pernah pacaran sama sebelum sama agnez, om pacaran sama nabila syakieb, sampe-sampe om belajar les naik kuda, dum-dum cek, bener gak? temisah lihat ni pipinya merah, kalau merah ketauan," terang Cinta Kuya dalam video tersebut.

Rezky Aditya tidak bisa berkata-kata mendengar pernyataan Cinta Kuya. Netizen juga beramai-ramai menebak judul sinetron yang pas untuk kisah cinta Rezky Aditya, Nabila Syakieb, Citra Kirana dan Ali Syakieb ini.
4 dari 11 halaman

Komentar kocak netizen


"Istriku mantan adek nya mantanku"eaa. Eaaa... Eaa..."

"Artis mah gitu, pacarannya muter disitu situ aja krna circlenya sama tp ngukuk nih bisa dijadiin judul FTV"

"Sebelum pacaran sama agnes mo om pernah pacaran sama nabila syakieb sampe les (naik kuda) doi pake peragaan ak pahamnya gtu maafkeun klau salah"

"Mantan calon iparku adalah mantannya pasanganku"

""Mantan calon iparku adalah jodohnya mantanku" mungkin gitu ya judul FTV nya"

"Ciki: "Calon suamiku adalah mantannya mantan calon iparku""

"Baru tau klo nabila prnh jd mantan nya rizki,n klo di lht2 mantan nya rizki smua ya".
5 dari 11 halaman

Hambatan kisah cinta Rezky dan Citra Kirana


Satu persatu proses menuju hari H pernikahan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya hampir sepenuhnya dijalani. Semua proses yang dijalani pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sepertinya tidak ada hambatan, mulai dari pengajian hingga siraman. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 Desember mendatang di Bandung.

Namun pengakuan mengejutkan datang dari Citra Kirana. Citra Kirana blak-blakan menyebut kalau kakaknya, Erica Putri adalah seorang pengganggu dalam hidupnya. Pengakuan itu dikatakan Citra Kirana melansir dari unggahan terbaru di akun instagramnya, Kamis (28/11/2019).
6 dari 11 halaman

Citra Kirana sebut kakaknya pengganggu


Citra Kirana menyebut Erica Putri sebagai pengganggu lantaran dalam foto tersebut mendadak sang kakak lewat saat ia akan difoto. Menurut Citra Kirana, Erica Putri merupakan sosok yang selalu memberikan support penuh dalam hidupnya.

"Terlalu gemasss untuk ga di posting! Hahahh bukan hanya saling support dalam banyak hal tapi kadang @ericaputrii juga hadir menjadi pengganggu dalam hidupku
salah satunya adegan ini , lg foto trus tiba2 dia lewaat aja gituuuu...,".

7 dari 11 halaman

Hubungan kilat Rezky dan Citra Kirana

Baru beberapa bulan dekat, Rezky Aditya sudah yakini menjadikan Citra Kirana  sebagai istrinya. Lamaran juga sudah digelar dengan cukup mewah beberapa waktu lalu, cincin tunangan juga telah melingkar di jari manis Rezky Aditya dan Citra Kirana sebagai bukti ikatan.

Namun tak banyak yang tahu, perjuangan Rezky Aditya mendapatkan Citra Kirana  ternyata tak semudah yang dibayangkan. Rezky Aditya sempat mendapat tentangan dari keluarga Citra Kirana. Hal itu terungkap dalam vlog terbaru di youtube Ciky Citra Rezky.

8 dari 11 halaman

Rezky dulu pernah dekati Citra Kirana


Dulunya hal itu terjadi saat bulan Ramadhan saat Rezky Aditya dan Citra Kirana  sudah mulai jalan bareng. Citra Kirana sempat disidang oleh kakaknya, Erica Putri kala mengatakan sudah ingin menjalin hubungan serius dengan Rezky Aditya.

"Sudah sering jalan bareng kayak buka puasa, disidang sama kakak-kakak aku, kita lagi be empat," ungkap Citra Kirana.
9 dari 11 halaman

Kakak-kakak Citra Kirana tak setuju Rezky dekati adiknya


Dikatakan Citra Kirana, Erica Putri saat itu sangat emosi dan mempertanyakan keputusan Citra Kirana memilih Rezky Aditya.

"Kayak gini 'Ta please deh kamu tu buka mata kamu, kamu masa dekat sama rezky', 'hah emang kenapa?', pokoknya mereka tuh terkaget-kaget aku dekat sama rezki gitu,".
10 dari 11 halaman

Kakak Citra Kirana sebut Rezky playboy


Erica Putri menganggap kalau Rezky Aditya merupakan sosok berbeda dari banyak pria yang dekat dengan adiknya selama ini. Terlebih menurut pandangan Rezky Aditya, keraguan keluarga Citra Kirana ini lantaran masa lalunya yang dicap sebagai playboy.

"Karena ga ada sejarahnya kita dekat gitu kan," ujar Citra Kirana.

"Bukan mungkin karena dia ngeliat aku dulunya gimana atau apa," timpal Rezky Aditya.

"Emang kamu dulunya gimana sih," tanya Citra Kirana.

"Ya berita-beritanya itu gosipnya aku deket sama siapa, kesannya aku player, padahal aku enggak, Padahal kan itu fitnes, fitnah," terang Rezky Aditya.
11 dari 11 halaman

Akhirnya Rezky berhasil dapatkan hati Citra Kirana


Namun seiring waktu Rezky Aditya perlahan berhasil menyentuh hati keluarga Citra Kirana.

"Akhirnya keluarga semua seneng sama dia melihat keseriusan rezky sama aku," imbuh Citra Kirana.

"Makasih ya dikasih kesempatan untuk membuktikan," ungkap Rezky Aditya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam