1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Deretan Momen Haru Baim Wong dan Kakek Suhud Saat Bertemu

Penulis : Aleolea Sponge

15 Oktober 2021 08:31

Momen Haru Baim Wong dan Kakek Suhud Saat Bertemu

Planet Merdeka - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong akhirnya bertemu langsung dengan pria yang membuntutinya, Kakek Suhud. Di samping Kakek Suhud, Baim Wong terlihat tersenyum lebar sambil berpose di depan kamera. Sebelumnya, Baim Wong viral setelah salah satu potongan video di YouTubenya beredar.

Dalam video tersebut, Baim Wong tampak kesal lantaran dibuntuti oleh Kakek Suhud yang hendak meminta bantuan. Sikap Baim Wong yang memarahi Kakek Suhud kemudian disoroti publik. Baim Wong panen hujatan dan dituding tak sopan kepada pria yang lebih tua.

Sadar hal tersebut, Baim Wong sudah melakukan permintaan maaf kepada kakek tersebut. Baim Wong bahkan berniat menemui Kakek Suhud untuk mengungkap permintaan maafnya secara langsung.

2 dari 3 halaman

Rupanya, hal ini sudah terwujud. Keduanya sudah saling bertatap muka usai kejadian tersebut. Momen haru pertemuan keduanya diunggah di media sosial Instagram @gerakmenebarkebaikan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Baim Wong berada di samping Kakek Suhud tersenyum berpose di depan kamera. Berbeda dengan Baim Wong, Kakek Suhud tak terlihat tersenyum di depan kamera. Meski begitu dalam caption, keduanya disebut sudah saling memaafkan dan kini semua berakhir damai.

"ALHAMDULILLAH

Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong," tulisnya.
3 dari 3 halaman

Pemilik akun Instagram tersebut kemudian membocorkan momen pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhut.

"Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini.

Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya.

Setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf, karena tidak ada manusia yang sempurna.

Kakek suhud juga menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada sahabat baik semua yang sudah sayang dan peduli dengan kakek suhud," tulisnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya