1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tak Dinafkahi, Dewi Persik Ucapkan Ingin Bercerai: AA kasih aku duit, walau cuma Rp1000

Penulis : Ronz

25 Juni 2020 15:57

Tak pernah diberi nafkah oleh sang suami

Planet Merdeka - Penyanyi dangdut Dewi Persik mengungkapkan fakta tak terduga dan mengejutkan soal rumah tangganya. Sejak menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu, pedangdut yang akrab dipanggil Depe menyimpan sejuta uneg-uneg dalam hatinya.

Ketika Denny Darko lakukan hipnotis ke Dewi Persik, Depe mengungkapkan bahwa ia tak pernah diberi nafkah oleh sang suami, hingga Ia memutuskan untuk minta cerai.

"Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa," ungkap Depe dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube-nya pada Senin (22/6/2020).

Depe merasa biduk rumah tangganya yang mereka dijalani bersama Angga Wijaya tidak mengalami perkembangan sama sekali. Depe merasa sedih, karena sejak menjalani biduk rumah tangga, selalu dirinya yang menafkahi sang suami.

Baca Selanjutnya: Video pengakuan Depe cerai...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya