1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tak Hanya 'Ikan Asin', Ini Deretan Konten YouTube Rey Utami dan Pablo Benua yang Undang Kontroversi

Penulis : Aleolea Sponge

16 Juli 2019 11:03

Deretan Konten YouTube Rey Utami dan Pablo Benua yang Kontroversi

Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video ikan asin, akhirnya pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami merasakan dinginnya hidup dibalik jeruji besi. Tak hanya video 'ikan asin', ternyata kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua sebelumnya juga sempat menjadi perhatian publik dan dianggap kontroversial.

Berikut tiga kontroversi viral kanal YouTube pasangan selebriti tersebut melalui video yang diunggahnya dalam kanal YouTube-nya, Rey Utami dan Benua.

2 dari 8 halaman

1. Tanggapi Kabar Mualaf Deddy Corbuzier

Yang terbaru adalah video yang diunggah Rey Utami dan Pablo Benua, yang membahas terkait kabar mualafnya Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggahnya, Rey Utami dan Pablo Benua menyebut jika keputusan mualaf mantan suami Kalina Octarany ini didasarkan pada alasan yang tak tepat.

Pablo Benua menyebut seharusnya jika Deddy berniat untuk masuk ke dalam agama Islam, maka ia bersyahadat terlebih dahulu baru belajar tentang agama. Namun yang dilakukan Deddy justru sebaliknya.

3 dari 8 halaman

Pablo menyebut Deddy Corbuzier sok-sokan

Pablo Benua menyebut jika cara yang dilakukan Deddy untuk mempelajari agama Islam terlebih dahulu menunjukkan bahwa Deddy ingin sok-sokan menguasai terlebih dahulu agama yang akan dianutnya.

Sementara Pablo Benua menerangkan bahwa mayoritas umat Islam memang mempelajari agamanya setelah resmi menyandang status sebagai seorang muslim. Bahkan Pablo Benua juga mengatakan bahwa seorang ustaz saja hingga saat ini masih sibuk untuk mempelajari agama dan tak ada habisnya.
4 dari 8 halaman

2. Sindir Risa Saraswati

Akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua awal mulanya dikenal publik setelah dalam video yang diunggahnya, Rey Utami dan Pablo memberikan berbagai sindiran atas akun YouTube Risa Saraswati.

Kanal Risa Saraswati sendiri diketahui merupakan kanal YouTube yang berisi konten-konten gaib, seperti mengunjungi berbagai lokasi yang terkenal angker dan mencoba berkomunikasi dengan makhluk-makhluk gaib.

Dalam videonya, Rey Utami dan Pablo menyebut konten dalam kanal tersebut mengada-ngada. Pasalnya, dalam video-video yang diunggah Risa Saraswati di YouTube-nya, Risa dan sejumlah saudaranya menggunakan tubuhnya masing-masing untuk berkomunikasi dengan makhluk ghaib.
5 dari 8 halaman

Nyinyiran Rey Utami dan Pablo Benua untuk Risa Saraswati

Risa dan saudara-saudaranya membiarkan tubuh mereka dirasuki makhluk gaib agar mereka mampu mengorek informasi terkait makhluk gaib tersebut dengan waktu yang sangat singkat.

Rey Utami dan Pablo Benua menganggap konten milik penulis sekaligus influencer itu mengada-ada lantaran mereka tak percaya jika ada sosok manusia yang bisa membiarkan dirinya dirasuki makhluk gaib secepat Risa dan saudara-saudaranya.

Menurutnya, jika akan membiarkan tubuhnya dirasuki makhluk gaib, maka seharusnya ada ritual yang dilakukan terlebih dahulu.

Nyinyiran Rey Utami dan Pablo Benua ini kemudian membuat keduanya dibanjiri berbagai cacian dari warganet.
6 dari 8 halaman

Berikut videonya

Hal tersebut lantaran kanal YouTube Risa sudah berdiri sejak lama dan sudah memiliki penggemarnya masing-masing. Sudah banyak pula yang membuktikan jika metode yang digunakan Risa untuk meminjamkan tubuhnya kepada makhluk gaib untuk berkomunikasi benar adanya.

Rey Utami dan Pablo Benua diketahui tak hanya membuat satu video yang berisi sindiran untuk akun YouTube Risa ini. Setelah banjir cacian dari para penggemar kanal YouTube Risa Saraswati, Rey Utami dan Pablo Benua memang sempat mengunggah video permintaan maafnya.

Namun keduanya tetap membuat video serupa dan tak menghapus video yang berisi sindirannya itu.

7 dari 8 halaman

3. Singgung Hubungan Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack

Ketika kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack beredar, memang publik tengah mengaitkan kabar bahagia tersebut dengan kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya yang berakhir tak lama sebelumnya. Hal ini juga dilakukan oleh Rey Utami dan Pablo Benua.

Melalui video yang diunggahnya, pasangan selebriti yang baru dikaruniai satu anak ini juga turut membahas terkait kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Bahkan dalam videonya, Rey Utami dan Pablo Benua menyebut jika Reino Barack akhirnya memilih sosok Syahrini lantaran perbedaan sikap yang ada pada kedua wanita itu.
8 dari 8 halaman

Berikut videonya

Keduanya menyebut bahwa Syahrini merupakan sosok yang lembut dan sabar, sementara Luna Maya merupakan sosok yang emosional. Rey Utami dan Pablo Benua juga membandingkan satu-persatu sifat yang dimiliki kedua wanita yang pernah menjadi teman dekat itu.

Tak hanya itu, video tersebut juga dibumbui berbagai opini yang dikemukakan Rey Utami dan Pablo Benua terkait hubungan asmara Luna Maya-Reino Barack-Syahrini. Seperti kasus sindiran terhadap Risa Saraswati, tampaknya Rey Utami dan Pablo Benua tak hanya mengunggah satu video terkait topik ini.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam