Feni Rose berikan rasa simpatinya


Menanggapi ucapan Salmafina Sunan, Fenny Rose menaruh simpati. Menurutnya, kedua orangtua Salmafina Sunan cepat atau lambat bakal mengetahui soal keputusan itu.

“Padahal suatu saat akan tetap mengetahui ya?” kata Salmafina.

“Iya suatu tetap saat akan ketahui, tapi sedih saja kenapa sekarang,” katanya lebih lanjut.

Dalam wawancara tersebut, Salmafina Sunan mengenakan baju berwarna biru muda. Ia juga terlihat mengenakan kalung dengan liontin salib.

Kabar Salmafina Sunan pindah agama berhembus dari foto dan video dirinya tengah menangis. Sambil menundukkan kepala, ia menangis di tengah prosesi doa dalam foto dan video tersebut.

Salmafina Sunan adalah perempuan yang mengawali karirnya sebagai selebgram. Diketahui pada tanggal 16 september 2017, Salmafina Sunan resmi menikah dengan hafiz Alquran, Taqy Malik.

Baru tiga bulan menikah, rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik sudah berujung perceraian. Selain itu, ia mengaku bahwa dirinya tinggal satu atap dengan mantan suaminya tersebut hanya 3 hari.

"Kalau tinggal barengnya cuma 4 hari, karena dia harus balik ke Mesir," kata Salmafina Sunan saat menjadi bintang tamu pada tayangan Brownis di stasiun televisi Trans TV, Rabu (10/7/2019)

3 dari 7 halaman