1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Bercerai

Penulis : Moana

11 Desember 2019 12:20

Wanda Hamidah bercerai

Pernikahan kedua Wanda Hamidah nampaknya jarang terekspose. Namun, meski demikian, rumah tangga yang dibangun oleh Wanda dan Daniel Patrick Hadi sejak 2015 lalu itu tak pernah diterpa gosip tak sedap.

Bahkan keduanya kerap memamerkan momen bahagia mereka di akun Instagram masing-masing. Namun, baru-baru ini, publik justru dikejutkan dengan kabar perceraian Wanda dengan pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya tersebut.

"Ih, kamu ke mana saja. Telat. Oh, sudah selesai. It's over. Kalau teman mau konfirmasi, berita itu benar. Untuk selanjutnya saya nggak mau cerita lebih banyak lagi," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Wanda Hamidah: perceraian itu bukan kegagalan

Wanda berpisah dengan Daniel di tahun 2019 ini. Dari pernikahannya dengan Daniel, Wanda pun dikaruniai seorang putra. Perceraian bukanlah pertama kali dialami oleh Wanda.

Sebelumnya pada tahun 2012 lalu, Wanda sempat berpisah dengan mantan suaminya Cyril Raoul Hakim. Dari pernikahannya dengan Raoul, Wanda dikaruniai 3 orang anak. Meskipun 2 kali gagal membangun rumah tangga, namun, Wanda tak merasa dirinya telah mengalami kegagalan. 

“Buat saya perceraian itu bukan kegagalan, tapi suatu proses hidup dan fase hidup yang membuat saya semakin bijaksana. Saya enggak bilang itu (perceraian) kegagalan. Saya bilang itu kebahagiaan dan keberhasilan,” ujarnya.
3 dari 4 halaman

Wanda Hamidah: yang penting semua senang

Wanda memutuskan untuk bercerai, karena ia tidak ingin memaksakan sesuatu yang hanya mendatangkan kepedihan bagi dirinya. Wanda pun mengatakan bahwa ia tak akan menemukan kebahagiaan di dalam sesuatu yang palsu. 

“Buat saya yang penting semua senang, buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang enggak bahagia, yang penting semua senang. Saya percaya kita enggak akan menemukan kebahagiaan di dalam sesuatu yang palsu,” tutur Wanda.
4 dari 4 halaman

Belum memikirkan pernikahan kembali

Perceraiannya dengan Daniel sendiri seolah tak terendus media. Setelah keduanya resmi berpisah barulah Wanda angkat bicara tentang perceraiannya. Sudah resmi bercerai, Wanda mengaku bahwa dirinya belum memikirkan untuk menikah kembali. Bagi Wanda, kini yang menjadi fokus utamanya sekarang adalah anak-anak dan pekerjaannya. 

“Sekarang fokus membesarkan anak-anak karena usia yang sedang perlu perhatian dan saya fokus pada pekerjaan,” tutup Wanda.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam