1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tak Pernah Terekspose, Nama Asli Jenita Janet Terungkap Saat Gugat Cerai Suaminya

Penulis : Moana

7 Desember 2019 11:02

Jenita Janet gugat cerai sang suami

Biduan cantik, Jenita Janet baru-baru ini membuat publik kaget dengan gugatan cerainya kepada sang suami, Alif Hedi Nurmaulid. Janet menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Gugatan cerai itu didaftarkan Janet pada Rabu (04/12/2019) lalu.

2 dari 3 halaman

Terkuak nama asli Jenita Janet

Kabar gugatan cerai Janet itu pun dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Bekasi. Dari penuturan sang Panitera, akhirnya terkuak pula nama asli Janet yang selama ini tak pernah diketahui oleh publik. Nama asli Janet ternyata adalah Juliana. 

"Benar. Cuma namanya kan bukan Jenita Janet, Juliana kan. Benar sudah ter-registrasi di Pengadilan Agama Bekasi pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019," ujar Panitera Pengadilan Agama Bekasi.
3 dari 3 halaman

Sempat cerai namun rujuk kembali

Sang panitera kemudian menambahkan bahwa gugatan cerai tersebut diserahkan ke Pengadilan Agama melalui kuasa hukum Janet. Sebelum mengajukan gugatan cerai di akhir tahun 2019 ini, sebelumnya, Janet sudah pernah bercerai dengan suaminya pada tahun 2012 lalu. 

Pernikahan siri Janet dan Alif sempat ditutupi pada awal karir sang biduan di dunia hiburan. Namun, di tahun 2014, keduanya memilih untuk rujuk kembali dan menikah secara resmi. 5 tahun membina rumah tangga kembali, ternyata pernikahan Janet harus berakhir kembali dengan perpisahan.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam