1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tak Pernah Tersorot Kamera, Intip Penampilan Terbaru Putri Ariel Noah yang Tumbuh Dewasa

Penulis : Aleolea Sponge

24 Februari 2020 11:32

Intip Penampilan Terbaru Putri Ariel Noah

Planet Merdeka - Ariel NOAH merupakan sosok musisi yang pantas disebut sebagai senior. Karirnya di tahun 2000an buat namanya melejit bahkan hampit tak tersaingi. Masyarakat kemudian penasaran dengan kehidupan Ariel NOAH termasuk keluarga kecilnya yaitu sang anak.

2 dari 6 halaman

Putri Ariel NOAH tumbuh dewasa

Masih ingat dengan anak Ariel NOAH, Allea Ananta yang dulu sempat mencuri perhatian publik dengan kehadirannya?

Ya, dulu kehadiran anak Ariel NOAH, Allea Ananta ini sempat ramai diperbincangkan publik karena rumah tangga kedua orang tuanya yang kurang harmonis. Kini, anak Ariel NOAH, Allea Ananta kembali sukses mencuri perhatian publik.

Bukan dari konflik kedua orang tuanya, melainkan dari bakat menyanyi sang ayah yang turun kepadanya. Ya, tidak banyak yang tahu soal kabar terkini Allea Ananta, anak semata wayang Ariel NOAH dengan Sarah Amalia.
3 dari 6 halaman

Nama Allea kembali muncul ke permukaan karena beredarnya sebuah video

Hal ini lantaran Ariel tidak pernah membagikan kebersamaannya dengan sang anak atau mengeksposnya lewat akun media sosial miliknya. Sehingga tidak heran jika publik tidak banyak tahu kabar terkini anaknya, Allea Ananta.

Namun, baru-baru ini nama anak Ariel NOAH, Allea Ananta ini kembali muncul ke permukaan. Nama Allea kembali muncul ke permukaan lantaran sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial Instagram. Dalam video viral tersebut, Allea ini tampil menunjukkan bakat menyanyi.
4 dari 6 halaman

Suara Allea mencuri perhatian

Tidak hanya sekedar berbakat, rupanya Ariel juga menurunkan suara merdunya kepada Allea. Ya, penampilan Allea saat menyanyi dengan suara merdunya ini berhasil mencuri perhatian publik.

Dilansir dari akun Instagram @srkarl_ pada Minggu (10/2/2019), Allea tampil bernyanyi dalam suatu acara.

Tampil dengan balutan dress hitam sederhana beraksen manik-manik pada bagian leher dan lengan, Allea tampil memukau para penonton.
5 dari 6 halaman

Penampilan Allea

Allea kala itu tampil membawakan lagu berjudul 'Matamu' milik Jaz dan berhasil membuat penonton bertepuk tangan.

Pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya memang benar adanya.

Suara merdu Allea yang menurun dari ayahnya pun diakui oleh publik. Tidak sedikit publik yang memuji suara merdu anak Ariel NOAH tersebut.

6 dari 6 halaman

Perubahan hidup Allea pasca orang tuanya bercerai

Allea Ananta lahir pada tanggal 5 Juni 2005 silam lewat persalinan normal. Sosok Allea Ananta sempat mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik dan menggemaskan. Sayangnya, ketika Allea menginjak usia tiga tahun, kedua orang tuanya harus bercerai akibat konflik berkepanjangan dalam rumah tangganya.

Hak asuh Allea pun jatuh kepada sang ibu karena pada saat itu Allea masih di bawah umur hak memilih. Pasca kedua orag tuanya bercerai, kehidupan Allea pun berubah drastis.

Kabar kehidupan dan wajahnya pun jarang terlihat di layar kaca infotaiment. Namun siapa menyangka di usia ke 13 tahun, kemunculan Allea Ananta kembali mencuri perhatian publik dengan paras cantik dan suara merdunya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya