1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Terkuak, Gadis dibelakang Jennifer Dunn bukan pengunjung biasa, identitasnya bikin netizen syok

Penulis : Aleolea Sponge

30 November 2017 10:50

Dalam video tersebut terlihat ekspresi sang adik dari Jennifer Dunn hanya biasa saja


Planet Merdeka - Netizen baru saja dihebohkan dengan aksi labrak yang dilakukan seorang gadis terhadap seorang wanita di pusat perbelanjaan. Bukan sembarang orang yang dilabrak oleh gadis bernama Shafa Harris tersebut, melainkan aktris Jennifer Dunn. Dalam video tersebut, Shafa mendorong Jennifer yang sedang mengantre.
Setelah mendorong Jennifer, Shafa juga menyebut Jennifer jalang dan pelacur. Terlihat Shafa menangis dan begitu marah pada Jennifer yang diduga menjadi orang ketiga dari pasangan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Sontak, video itu langsung tersebar di semua akun gosip dan mendapat banyak pujian dari netizen.

Dari video itu, baru terungkap ternyata ada keluarga Jedun yang juga menyaksikan kejadian tersebut. Ia adalah adik kandung Jedun, Caren Dunn yang ikut bersama Jedun di lokasi tersebut. Hal ini dikethui pada saat Jedun di Insta Story saat berada di mobil menyorot wajah adiknya tersebut.

Namun warganet baru menyadari ternyata gadis tersebut ada ketika Jedun dilabrak oleh Syafa Harris. Anehnya adik Jedun ini seperti orang yang tak dikenal dalam video tersebut. Ia sama sekali tidak membela sang kakak dan diam saja.

Kemudian banyak video yang menunjukkan Caren sedang bepergian dengan Jedun. Mulai dari belanja bersama, naik pesawat bersama dengan ibundanya juga, hingga makan malam bersama Jedun, ibu dan anak Jedun. Selain membicarakan reaksinya yang diam saja dan pura-pura tak kenal, netter juga gagal fokus dengan sosoknya. Menurut netter, sang adik sangat berbeda dengan Jedun.


"Adeknya mbak jedun jehong..
Padahal kan sering diajak halan-halan ke luar negerih..
Udin gitu pake pesawat nya yg kelas bisnis lagi..
Tapi dek Caren Dunn, kenapa waktu kakak dijambak-jambak dan didorong kamu terlihat seperti pura-pura ambeyen.. #ehh salah..
Jehong kamu jehong adik
Padahal kakak udah rela buka kaki demi menghidupi kebutuhan kita sehari-hari..
Perjuanganku sangat berat adik.. sampai hampir seluruh indonesia menghujatku..
Dear netijen kesayangan Iyem..jangan bilang itu bukan adiknya lagi ya..
Karna nyari beritanya susah.. mesti korek-korek gitu.. sampe Iyem dimarahin ama majikannya Iyem karna main henpun muluk.."

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam