1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Terpaut Usia Cukup Jauh, Jeniifer Jill Bongkar Urusan Ranjang dengan Ajun Perwira

Penulis : Aleolea Sponge

24 November 2021 08:07

Ucapan Jennifer Jill Buat Presenter Kaget

Planet Merdeka - Jennifer Jill blak-blakan soal urusan ranjangnya dengan sang suami, Ajun Perwira. Setelah bebas dari kasus narkoba, Jennifer Jill mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami.

Dilansir  dari Youtube InsertLive, Jennifer Jill membocorkan kegitan sehari-harinya setelah bangun tidur. Bahkan, wanita 51 tahun itu mengaku setiap harinya ia sempatkan waktu untuk bercinta dengan sang suami.

"Abis bangun berdoa, terus ke kamar mandi, lalu ke bawah ngopi deket kolam renang sambil ngerokok. Kalau Ajun ada masih tidur, Ajun ya gue pake ( bercinta)," tutur Jennifer Jill, dilansir dari Youtube InsertLive, Selasa (23/11/2021).

2 dari 5 halaman

Namun, jika keduanya ada kegiatan syuting, Jennifer Jill akan menunda berhubungan badan dengan sang suami. Dari yang tadinya setiap pagi, akan berpindah ke malam hari.

"Kalau gue ada acara, gue bilang 'yank entar malam aja ya," papar Jennifer Jill.

Bahkan Jkennifer Jill mengaku selalu mengingatkan Ajun Perwira untuk bercinta dengannya setiap habis bangun tidur. Jenifer Jill juga memiliki kode tersendiri untuk ingatkan Ajun Perwira.

"Kadang dia syuting lebih pagi. Terus gue bilang 'yah alarm gue gak ada nih?'," seloroh Jennifer Jill.

Tak harus tiap pagi, Jenifer Jill mengungkap waktu-waktu lainnya soal urusan ranjang dengan Ajun Perwira.

"Entar malem atau gak setiap kali dia pulang," ungkapnya.
3 dari 5 halaman

Pengakuan Jennifer Jill itu pun menuai sorotan dari sang presenter Insert. Jika ditanya apakah melakukan hal tersebut setiap hari, Jennifer Jill mengaku tergantung situasi.

"Jadi artinya kamu lakuin itu tiap hari?" tanya presenter.

"Kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu. Tapi kan gak bisa, bisa jebol dong," jawab Jennifer Jill.

"Gue kan gak gila-gila juga," tambahnya.

Menurut Jenifer Jill, seks adalah obat terbaik untuk diet dan awet muda.

"Seks adalah obat terbaik untukl diet. Satu ciuman aja bisa menghilangkan berapa kalori. Makanya gue tetap awet muda," ungkap Jennifer Jill.
4 dari 5 halaman

Mendengar hal tersebut, presenter pun mengaku kaget kalau ternyata Jennifer Jill ini sudah berusia 51 tahun. Menurutnya, wajah Jennifer Jill ini masih terlihat awet muda.

"Ketika gue kagak googling, gue kagak tahu lu, mami ipel sekarang 51 tahun lho," ujar presenter.

Sementara itu, ketika masih berada di tahanan selama 6 bulan, Jennifer Jill mengaku tak terlalu banyak memikirkan tentang seks. Ia justru mengabaikan alat bantu seks yang ada di sekitarnya. Padahal di tahanan tersebut disediakan bilik cinta.
5 dari 5 halaman

Namun, Jennifer Jill mengaku tidak pernah menggunakannya bersama Ajun Perwira.

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks.

Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," pungkas Jennifer Jill.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya