1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tetangga Bongkar Sikap Lina dan Teddy Sebelum Mantan Istri Sule itu Meninggal Dunia

Penulis : Moana

14 Januari 2020 13:11

Kematian Lina masih menjadi sorotan

Belakangan, setelah kepergian Lina Jubaedah mantan istri Sule sosok suaminya, Teddy Pardiyana menjadi sorotan. Di balik kematian ibu dari penyanyi Rizky Febian ini pun hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Pasalnya, pihak keluarga merasa kematian Lina tak wajar hingga melaporkannya ke polisi. Bahkan karena laporan yang dibuat oleh Iky (Rizky), jenazah Lina pun diautopsi untuk mengetahui penyebab kematian ibu 5 orang anak tersebut.

2 dari 8 halaman

Teddy ogah disebut pebinor

Seperti yang diketahui setelah bercerai dari Sule pada tahun 2018 lalu, di Januari 2019, Lina kembali menikah dengan Teddy. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri, Bintang. Sosok Teddy pun menjadi sorotan banyak pihak usai sang istri meninggal. 

Teddy yang kerap kali disebut sebagai perebut istri orang atau pebinor pun memberikan klarifikasinya tentang kabar tersebut. Teddy pun enggan disebut pebinor. Ia pun menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Lina hingga akhirnya menikah. Teddy bahkan sempat menyentil penyebab perceraian Lina dan Sule.

"Ada tanda tanya besar ibaratnya kenapa ninggalin Keraton atau rumah besar segitu terus mau hidup sama saya ibaratnya. Karena ya emang enggak ada kenyamanan, makanya di situ sidangnya ada di situnya cuman Bunda Lina enggak ngebeberin cuman kasusnya diangkatnya KDRT aja," ujar Teddy.
3 dari 8 halaman

Tetangga bongkar perangai Lina dan Teddy

Berkaitan dengan hal tersebut, tetangga Lina dan Teddy juga memberikan kesaksian mengenai kondisi terakhir mantan istri Sule itu sebelum meninggal dunia. Bukan hanya itu, tetangga Lina yang bernama Vany itu juga membeberkan perangai pasangan tersebut saat di rumah. 

"Habisnya kan Teh Lina sama Pak Teddynya kan enggak pernah keluar, kalau misalnya keluar butuhnya aja, cuma beli gorengan," ujar Vany.
4 dari 8 halaman

Sempat keluar rumah

Lebih lanjut, Vany mengatakan bahwa pada Jumat, sebelum peristiwa meninggalnya ibu Putri Delina tersebut, Lina sempat keluar rumah dan mengobrol. 

"Cuman waktu Jumat terakhir kan keluar, nah keluar ngobrol biasa-biasa aja," jelas Vany.
5 dari 8 halaman

Terlihat sehat

Vany yang merupakan tetangga dekat Lina dan Teddy juga tahu betul gelagat mantan istri Sule tersebut. Menurut Vany saat melihat Lina keluar dari rumah, saat itu ibu Iky tersebut terlihat sehat. 

"Biasa-biasa aja sehat enggak kenapa-kenapa juga keliatannya juga malah ketawa-ketawa, ngobrol-ngobrol aja," beber tetangga Lina.
6 dari 8 halaman

Sempat sambut kedatangan anaknya

Bahkan, dikatakan Vany bahwa Lina masih sempat menyambut kedatangan buah hatinya saat tiba di rumahnya tersebut. 

"Waktu pas malam Sabtunya, waktu malam anaknya teh dateng, Teh Linanya juga keluar, udah kayak gitu udah masuk aja ke dalem," kata Vany.
7 dari 8 halaman

Tak pernah berinteraksi

Selama berumah tangga dengan Teddy, menurut pengakuan Vany, Lina disebut jarang berinteraksi dengan tetangga sekitar. Bahkan Vany mengungkapkan bahwa Lina tak pernah keluar rumah. 

"Habisnya Teh Linanya kan enggak pernah keluar sama sekali," beber Vany.
8 dari 8 halaman

Rumah kontrakan

Tak ingin memanfaatkan harta dari Sule, Lina dan Teddy disebut juga masih mengontrak. Hal itu diungkapkan pula oleh Vany. Menurut Vany, rumah yang ditempati Teddy dan Lina tersebut merupakan rumah kontrakan. Vany mengungkap bahwa pasangan ini baru menempati rumah tersebut sekitar 8 bulan. 

"Statusnya katanya denger-denger baru ngontrak delapan bulan sih. Emang ngontrak," lanjutnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam