1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tetep Profesional MUA Pria Mendandani Mantan Tunangannya di Hari Pernikahan, Jagain Jodoh Orang Sekaligus Merias Sang Mantan

Penulis : Nur Sri Wahyuni

23 September 2021 05:56

Menemukan pasangan hidup memang tak semudah yang dibayangkan. Meski berpacaran atau  bertunangan dengan seseorang jika bukan jodoh kita hanya bisa berpasrah dengan Tuhan. Seperti kisah pria ini yang gagal menuju pelaminan. Pria yang berprofesi sebagai MUA berasal dari Bengkulu bernama Bobi Fransisco ini membagikan ceritanya ketika dirinya mendapat panggilan jasa make up yang tak terduga, Bobi harus merias mantan tunangannya saat menikah dengan orang lain, kisah tersebut berawal dari postingan akun TikTok @bobikeme10.
Melalui Akun TikToknya Bobi menceritakan awal hubungannya dengan wanita tersebut. Pada tahun 2018 keduanya memutuskan untuk bertunangan, namun di tengah jalan hubungan mereka tidak bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Akhirnya mantan tunangannya itu memilih menikah dengan orang lain.

Sumber foto dari Dok. Tangkap layar akun TikTok @bobikeme10.

Baca Selanjutnya: "Makeupin mantan tunangan gimana...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuninurs

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya