1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tiga Tahun Bungkam, Reino Barack Akhirnya Ungkap Alasan Ogah Punya Anak Dulu dari Syahrini

Penulis : Joernoy

13 Mei 2022 09:01

Reino Barack Akhirnya Ungkap Alasan Ogah Punya Anak Dulu dari Syahrini

Planet Merdeka - Reino Barack akhirnya mengungkap alasan mengapa sempat menunda memiliki momongan dari sang istri, Syahrini, di awal pernikahannya. Kini, tiga tahun sudah Syahrini dan Reino Barack berumah tangga dan belum kunjung memiliki buah hati yang sudah dinanti.

Rupanya, di awal pernikahan mereka, Reino dan Syahrini sempat berjanji untuk menikmati masa-masa pernikahannya tanpa adanya seorang anak terlebih dulu. Sebab, Reino Barack beranggapan bila sudah memiliki anak semua akan terasa berbeda.

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," ujarnya seperti dikutip, Rabu (11/5/2022).

2 dari 4 halaman

Terlebih, Reino merasa bila usia pacarannya dengan syahrini terbilang sebentar hingga keduanya memutuskan untuk menikah.

"Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," tutur putra Rosano Barack itu.

Kini, sudah tiga tahun Reino dan Syahrini hidup bahagia sebagai sepasang suami dan istri tanpa kehadiran buah hati. Kabarnya, Syahrini akan menjalani program kehamilan. Itu mengapa dirinya memilih rehat dari panggung hiburan.
3 dari 4 halaman

Di samping itu, melihat sang istri yang tak kunjung hamil, Reino Barack seakan memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku masih terus berikhtiar dengan sang istri agar cepat diberi momongan.

Beberapa waktu lalu, Reino kembali mendapatkan pertanyaan seputar rencana dirinya memiliki momongan dengan Syahrini. Tampaknya, para penggemar sudah tak sabar melihat anak Syahrini dan Reino, yang mereka sebut dengan panggilan Baby Jep-Sun (Jepang-Sunda).

"Rencana punya anak berapa? Kapan mau punya momongan? Mau didik anak di negara mana? Ditunggu baby Jep-sun, Jepang Sunda, haha," ujar salah seorang pembawa acara kepada Reino, seperti dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun @syrb_official.
4 dari 4 halaman

Menjawab pertanyaan itu, Reino mengaku tak menargetkan berapa anak yang dmilikinya. Ia juga mengatakan masih terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT.

"Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah, kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya," tutur Reino.

"Selanjutnya, memang ada beberapa hal yang enggak bisa kita kontrol, tapi should be this year hopefully, hopefully," tandasnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya