1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Tunjukkan Toleransi Untuk Hari Raya Nyepi, Pakaian Ashanty Curi Perhatian

Penulis : dyandra

26 Maret 2020 08:12

Kangen Bali, Ashanty Unggah Foto Kenakan Kemben

Planet Merdeka - Hari raya Nyepi yang jatuh pada 25 Maret 2020 kemarin, seluruh umat Hindu khususnya yang berada di Bali, merayakan Tahun Baru Saka 1942 ini.

Perayaan Nyepi kali ini tentu cukup berbeda, hal ini karena seluruh masyarakat harus merayakannya di tengah riuhnya wabah Corona.

2 dari 7 halaman

Virus Corona memang memberikan dampak hampir seluruh kegiatan kita. Bahkan jika sebelumnya akan ada sebuah perayaan sebelum Hari Raya Nyepi, kini perayaan tersebut pun ditiadakan. Masyarakat di Bali pun di himbau untuk melakukan sembahyang di rumah masing masing, dan tidak berkumpul di Pura.

3 dari 7 halaman

Ashanty Ucap Selamat Hari Raya Nyepi

Selain para warga Umat Hindu yang saling memberikan ucapan Selamat Hari Raya Nyepi, nyatanya seorang artis juga tak kalah ketinggalan menunjukkan toleransi dalam keagamaan. Ialah Ashanty, yang juga ikut memberikan ucapan Selamat Hari Raya Nyepi melalui unggahan Instagramnya.
4 dari 7 halaman

Pada unggahan Instagramnya, istri dari Anang Hermansyah ini juga menunjukkan kerinduannya pada Bali. Unggahan dengan mengenakan kemben itu pun langsung saja menuai perhatian dari masyarakat. Banyak yang memuji kecantikan dan kebaikan hati dari Ashanty, namun banyak juga yang mencibir bunda dari Aurel tersebut. Wah, ada apa ya ?

5 dari 7 halaman

Usut punya usut, melalui komentar Instagram Ashanty terlihat jika beberapa Netizen melontarkan sindirannya pada cara berpakaian sang artis tersebut. Meskipun yang dipakai Ashanty terlihat seperti sebuah baju adat lengkap dengan bunga yang diletakkan di telinga, namun hal tersebut dianggap kurang baik oleh sejumlah masyarakat tanah air.
6 dari 7 halaman

"Kangen bali...Selamat Hari Raya Nyepi." Tulis Ashanty sembari mengunggah foto lawas saat liburan di Bali. Ia mengenakan kemben merah dan jarik yang terlihat cantik untuknya.

Foto itupun langsung menuai berbagai komentar dari para masyarakat.

"Masya Allah cantik banget." tulis seorang Netizen memuji paras Ashanty

"Cantiknya Bunda Ashanty" tulis komentar lainnya.

7 dari 7 halaman

Namun ada juga sindiran yang merasa pakaian Ashanty terlu terbuka, dan tidak pantas untuk dikenakan.

"Lain kali posting yang tertutup yan bunda." tulis seorang Netizen

"Duitnya banyak kok buka aurat terus sih bu." komentar sindiran lainnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : dyandra

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya