1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Beredar Kabar Uang Asuransi Vanessa Angel 500 Juta Dikabarkan Buat Lunasi Pinjol

Penulis : Aleolea Sponge

30 November 2021 08:19

Uang Asuransi Vanessa Angel 500 Juta Dikabarkan Buat Lunasi Pinjol

Planet Merdeka - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, membuktikan soal kabar uang asuransi senilai Rp500 juta. Sama seperti pengakuan ayah mertua Vanessa, Faisal, Marissya juga membenarkan soal asuransi senilai Rp500 juta itu.

Marissya sempat membocorkan chat dengan pihak asuransi terkait nominal yang sesungguhnya. Jumlah Rp500 juta itu sendiri muncul karena nilai asuransi naik dua kali lipat gegara Vanessa wafat akibat kecelakaan.

"Kalo masalah asuransi justru malah orang yang pertama tahu asuransinya, nominalnya berapa itu aku. Ini nama agent yang pada saat (almh) Vanessa daftarkan," seru Marissya.

"Nominalnya kalo aku denger Rp30 juta itu, ya, gak bener, aku yang mengetahui asuransinya nominalnya berapa. Dan disini, orang prudential (sambil menunjukkan bukti chat soal asuransi), jadi yang pertama mengetahui itu adalah aku."

2 dari 4 halaman

Netter lantas membahas isu uang tersebut dipakai untuk membayar pinjol serta biaya lain seperti untuk pembuatan lagu. "Duit nya udah abis mah min buat bayar org2 biar berpihak ke mereka walopun disuruh fitnah sekalipun 🤣 sama buat bayar pinjol tuh 🤣," ujar netter. "Bukan itu ajaa...la buat byr produser juga, buat albumnya meyong😂," kata netter.

Sementara itu, isu pinjol itu sempat diungkap akun playitsafebaby. Tak mau menyebut nama, akun itu cuma memberikan sejumlah clue.

3 dari 4 halaman

"Clue: ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies wkwkwkwk fak lucu banget. Tetangganya sampe pada diteror pihak pinjol dan katanya si ‘atas nama tsb’ belum bayar hutang di pinjol," tutur akun tersebut.

"Mimin gamau sebut nama tapi yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean (sampe pasang tenda gede-gedean) dan ngundang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti."

Sejauh ini, tak diketahui siapa sosok yang dimaksud. Sebagian malah menduga kalau pihak yang dibahas diduga Dody. Apalagi sebelumnya, Dody sempat membocorkan rencana 40 hari untuk Vanessa yang diduga akan digelar besar-besaran.

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," seru Dody.

4 dari 4 halaman

Tak cuma Dody, ibu tiri Vanessa, Puput, juga disentil. Rupanya video Puput yang tertawa saat ayah Vanessa membahas asuransi malah disalahartikan netter.

"Dia nunduk nahan ketawa itu dalam hatinya yessssss," kata netter. "Mamak tiri : yes, bisa bayar utang," ujar netter.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya