1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Usai Jalani Transfer Embrio, Akhirnya Jennifer Jill Positif Hamil Hingga Ajun Perwira Lakukan Hal ini

Penulis : Moana

12 Agustus 2019 16:41

Tak sepi dari pemberitaan

Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit memang selalu menjadi sorotan. Perbedaan usia hingga 17 tahun di antara mereka selalu membuat pasangan ini unik untuk dikulik kehidupannya.

Pasangan yang menikah pada 22 April 2019 lalu ini memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Meski demikian pasangan ini juga tak pernah diterpa gosip tak sedap. Jennifer sendiri kini diketahui telah berusia 48 tahun sementara itu Ajun berusia 31 tahun. Meskipun usia mereka beda cukup jauh, tapi hal itu tak menghalangi hubungan mereka.

2 dari 11 halaman

Jalani program tabung

Meskipun usianya tak lagi muda, tapi ternyata hal itu tak menghalangi Jennifer untuk berkeinginan memiliki anak. Beberapa waktu lalu, Jennifer dan Ajun sempat mengungkapkan rencana mereka untuk mengikuti program hamil. Menyadari bahwa usianya tak lagi muda, Jennifer pun kemudian memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. 

"Dengan usia aku, Thank God, masih produktif, anyway, programnya itu program bayi tabung, tapi ada kemungkinan katanya kalau bayi tabung itu bisa kembar," ungkapnya.

Kala itu, Jennifer mengaku bahwa ia sedang menjalani program bayi tabung. Dan Jennifer pun menuturkan bahwa program bayi tabung yang ia jalani dengan sang suami sudah mencapai 50 persen. Hal itu diungkapkan oleh Jennifer pada bulan Juni 2019 lalu.
3 dari 11 halaman

Lakukan transfer Embrio

Kini, setelah 2 bulan berlalu, Jennifer dan Ajun pun membawa kabar terbaru mengenai program yang sedang mereka jalani itu. Melalui Instagram Strorynya, Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya tengah berada di Rumah Sakit dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kedatangan Jennifer dan Ajun ke rumah sakit tersebut ternyata untuk menjalani prosedur transfer embrio. 

"Kita lagi ada di RSCM. Mau transfer embrio," ujar Ajun di Instagram Story sang istri. 

"Bukan transfer dana ya?" balas sang istri, Jennifer dengan nada bercanda.

"Transfer embrio biar langsung hamil," sahut Ajun.
4 dari 11 halaman

Jennifer Jill ingin segera melahirkan

Bukan Jennifer namanya jika tak melontarkan celetukan yang mengundang tawa. Jennifer pun mengatakan bahwa setelah proses transfer embrio selesai, ia berseloroh ingin segera melahirkan. 

"O gitu. Nggak pake proses ya nek. Maksudnya kalau dah ditransfer gua besok langsung brojol gitu," candanya lagi.

Meski begitu, Jennifer tetap meminta didoakan agar program bayi tabungnya berhasil. 

"Semoga lancar ya semuanya. We will update," ujarnya.
5 dari 11 halaman

Tak ingin sang anak seperti suaminya

Namun, di akhir perbincangannya dengan Ajun, Jennifer justru melontarkan pernyataan mengejutkan soal calon buah hatinya kelak. Ia mengatakan bahwa dirinya tak ingin kelak anaknya itu mirip dengan sang suami. Tak terima dengan celotehan sang istri, Ajun pun membalas pernyataan Jennifer. 

"Semoga yang keluar kayak gue bukan kayak dia," ujar Jennifer seraya menunjuk ke arah Ajun.

"Yang penting sehat lah," balas Ajun tak terima.
6 dari 11 halaman

Ingin punya anak perempuan

Usut punya usut, Jennifer kali ini ingin memiliki anak perempuan lantaran anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya semua berjenis kelamin laki-laki.

"Yang penting perempuan cantik!" sambung sang istri.
7 dari 11 halaman

Ajun Perwira penasaran dengan wajah sang anak

Tak hanya Jennifer,  Ajun ternyata juga mengunggah momen tersebut di Instagram storynya. Ajun membagikan foto sang istri yang tampak mengenakan baju pasien. Di tangannya, terdapat sejumlah dokumen pribadi yang harus ditandatangani sebelum menjalani prosedur tersebut. 

Beberapa saat kemudian, Ajun kembali membagikan sebuah gambar yang tampaknya adalah hasil transfer embrio yang berhasil dilakukan. Seolah tak sabar menunggu kehadiran buah hatinya bersama Jennifer, Ajun pun menulis sebuah caption. 

"Mukanya yang mana ya?" tulisnya seraya menyertakan emoticon wajah bayi.
8 dari 11 halaman

Jennifer Jill positif hamil

Dan setelah menunggu, akhirnya Ajun dan Jennifer pun membagikan kabar bahagia. Jennifer positif hamil dan mengandung buah hatinya dengan Ajun. Hal itu diungkap oleh Ajun. 

Ajun bahkan telah memamerkan hasil USG yang menunjukkan bahwa sang istri positif hamil. Hasil USG tersebut dipamerkan Ajun dalam tayangan Star Update, yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (10/8/2019) lalu.

Ajun pun memberikan konfirmasi bahwa istrinya memang telah hamil, walau perlu menunggu 2 minggu untuk memastikan bahwa embrio bayi tabung mereka menempel sempurna di dinding rahim sang istri.
9 dari 11 halaman

Tak boleh pecicilan

Dalam proses ini, Jennifer mengaku dirinya memang tak boleh beraktivitas berat demi keberhasilan tahapan bayi tabung ini. Ajun pun mengungkap bahwa istrinya harus bedrest. 

"Jadi judulnya gue nggak boleh pecicilan, jadi judulnya gue harus jadi bos beneran 'yang minum, yang makan'," ungkap Jennifer.

"Harus bedrest pokoknya apa-apa aku layanin deh," ungkap Ajun.
10 dari 11 halaman

Ajun Perwira cemburuan

Ajun memang tak malu mengumbar cintanya pada sang istri, bahkan ia sempat disebut mudah cemburu. Hal itu diungkap Jennifer saat dirinya menjadi bintang tamu di Vlog Ussy Andhika Official pada 22 Juli 2019 lalu. Kecemburuan Ajun akan terlihat saat ia tiba-tiba mengajak sang istrinya pulang.

"Kayak misal, 'pulang nggak (ajak Ajun dengan menggandeng tangan Jennifer)', 'sebentar gua lagi minum', 'minum di rumah banyak'," jelas Jennifer yang mempraktikkan saat Ajun yang sedang cemburu.
11 dari 11 halaman

Ajun Perwira larang istrinya lakukan aktivitas berat

Kini Ajun pun memberikan larangan lain bagi istrinya itu. Ajun melarang sang istri melakukan aktivitas yang sering dilakukan Jennifer seperti latihan tinju dan berkuda. 

"Haruslah semuanya, pokoknya tinju sama piano nggak boleh, berkuda juga jangan," tegas Ajun.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam