1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Velove Vexia Menikah?, Sosok Suami dalam Foto di Instagram Bikin Penasaran

Penulis : Yuli Astutik

23 November 2021 14:13

Planet Merdeka - Berita menghebohkan datang dari Aktris cantik Velove Vexia. Ia tengah menjadi sorotan publik karena memabagikan foto mesra bersama seorang pria di akun Instagramnya.

Melalui sebuah foto yang dibagikan di akun Instagramnya Selasa (23/11/2021) Velove mempublikasikan pernikahannya. Postingan itu pun banjir ucapan selamat dari rekan-rekan artis.

"At last," tulis Velove dalam kolom deskripsi unggahannya.

Aktris Wulan Guritno terlihat memberikan ucapan selamat pada Velove, begitu juga dengan Chelsea Islan, Andrea Dian, Naysila Mirdad dan juga Dian Sastro yang ikut menorehkan selamat.

"Selamat dear @/velovexia," tulis Wulan Guritno.

"Congratulations," ujar Dian Sastro.

Velove Vexia pun membagikan sebuah story di akun Instagramnya. Story tersebut memuat postingan dari akun Instagram @/bazaarindonesia yang menampakkan foto pernikahan Velove vexia dengan seorang pria.

Dalam foto itu terlihat Velove memakai baju pengantin lengkap dengan kain penutup kepala. Velove pun tampak mengatupkan dua tangannya di depan wajahnya seolah-olah sedang berdoa.

Terlihat juga sosok pria berjas dan berpeci hitam di sebelah Velove. Momen yang tertangkap kamera itu diperkirakan merupakan momen akad nikah Velove dan suaminya.

2 dari 2 halaman

Pada kolom keterangan unggahan akun tersebut dijabarkan bahwa Velove akhirnya mengakhiri masa lajang.

"Velove Vexia baru saja menikah! Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta," bunyi keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Para warganet yang menonton foto tersebut lantas penasaran dengan sosok pria yang akhirnya jadi pilihan hati Velove Vexia untuk menjadi pendamping hidupnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya