1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Video atraksi sulap Demian Aditya makan korban

Penulis : Lumia Ranier JE

30 November 2017 17:59

Demian Aditya, sang Ilusionist, Mananya mulai dikenal publik sebagai pesulap saat telah memiliki acara sendiri di sebuah stasiun Televisi. Belakangan ini nama Demian Aditya makin populer sejak mengikuti ajang America's Got Talent. Namun langkah Demian, terhenti di perempatfinal America's Got Talent.
Baru-baru ini Demian kembali memamerkan atraksi sulapnya di Salah satu stasiun televisi tanah air. Dirinya menjadi bintang tamu untuk memeriahkan acara ajang penghargaan SCTV Awards 2017, pada Rabu malam, tanggal 29 November 2017.

Demian menampilkan sebuah aksi sulap yang ia klaim berbahaya namanya Death Drop di ajang penghargaan SCTV Awards 2017 itu. Nah dalam aktraksinya tersebut seharusnya dirinya meloloskan diri dari peti sebelum dijatuhkan. Peti tersebut jatuh ke tanah yang telah diisi berbagai jeruji runcing.

Tetapi, Kelihatannya atraksi tersebut berjalan kurang mulus. Ternyata dalam peti tersebut masih ada seseorang di dalamnya, orang tersebut adalah stuntmand namanya Edison Wishnuwardhana mantan atlet basket. Mendadak para pembawa acara di ajang penghargaan SCTV Awards 2017 itu langsung syok dan menghampiri peti tersebut. Presenter tersebut adalah Robby Purba dan Andhika Pratama.

Keduanya dan kru stasiun televisi itu memanggil tim medis agar Edison bisa langsung mendapat perawatan. Di situ juga ada istri Demian yakni Sara Wijayanto, Ia berteriak histeris.

Presenter Robby Purba dengan gugup mengatakan demian dibawa ambulans, namun mendadak demian muncul di atas panggung. Walaupun kondisi sang stuntmand buruk, Suami Sara Wijayanto itu tiba-tiba muncul di atas panggung seperti tidak aja kejadian apa-apa.  

Salah satu akun gosip @lambe_lamis juga mengunggah cuplikan percakapan kondisi stuntmand, Edison Wishnuwardhana setelah kejadian.

Udah beb... "Paru2 nya yg bolong, dipotong. Pendarahan yg di pantat mash dikerjain ama dokternya." "Echon sempat ilang denyut jantungnya, trus dibantu Ama alat Bantu nafas skrg."  "Blm bs oprasi tulang2 nya yg patah. Ampe kondisi dia stabil dl dr pendarahan." 

Di akun yang sama ini juga menjelasakan kondisi Edison Wishnuwardhana setelah menjalani operasi:

 "Update operasi pemberhentian pendarahan tadi.

1. Paru-parunya sudah dijahit.

2. Sebagian paru-paru kiri dipotong, tapi masih bisa bernafas normal cuma butuh pemulihan agak lama sekitar 2-3 minggu.

3. Di atas pantat banyak jaringan ototnya yg rusak, tadi baru bisa dijahit sebagian kecil saja dan dibikin lubang kecil untuk menghabiskan darah yang menggumpal.

4. Kaki kiri belum ketahuan, kondisi terakhir masih digips.

Sekarang tim dokter sedang menunggu kondisinya echon stabil." 




Berikut Videonya

Aksi #demianaditya #sctvawards2017 #menegangkan

A post shared by khai fhadil (@khai_fhadil) on


Kita doakan agar segera pulih kembali ya untuk Edison Wishnuwardhana.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam