1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
VIDEO: Ekspresi Panik Armand Maulana Saat Tak Sengaja Jatuhkan Mic Seharga Rp 11 Juta

Penulis : imron

13 Februari 2018 13:29

Harga 1 mic tersebut bisa mencapai Rp 11juta.

Planet Merdeka - Acara ajang pencarian bakat Indonesia Idol yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta ini, lumayan diminati sejumlah penonton. Sejumlah peserta yang lolos dari audisi hingga babak spektakuler memiliki suara yang unik, bagus dan berkakrakter.

Tidak hanya itu saja, 5 dewan juri yang terdiri dari sejumlah musisi tanah air seperti Ari Lasso, Armand Maulana, Judika, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, juga sangat menarik perhatian sejumlah penggemar acara tersebut. Ari Lasso mantan personel Group Dewa 19, Armand Maulana vokalis dari Band Gigi, dan Maia Estianty yang merupakan musisisekaligus pendiri duo ratu, sering memberikan masukan kepada sejumlah peserta agar bisa tampil sempurna di atas panggung. Salah satunya seperti masukan yang diberikan oleh Armand untuk Chandra salah satu peserta wakil dari Kalimantan Timur berikut ini.

Dalam sebuah video yang diupload pada 5 Februari 2018 lalu saat babak spekta 3, Armand yang identik dengan gaya nge-rock nya memperlihatkan kepada Chandra bagaimana gaya sejumlah penyanyi saat memegang microphone (mic).

Namun saat akan memperlihatkan gayanya, Armand secara tak sengaja menjatuhkan microphonenya (mic). Melihat kejadian tersebut, Daniel Manata sebagai pembawa acara dan Ari Lasso salah satu juri terkejut. Armand pun terlihat panik dan buru-buru mengambil mic tersebut.

Usut punya usut, harga 1 mic yang dijatuhkan Armand harganya sangat mahal, hal ini diungkap oleh Judika salah satu juri.

"Harganya mahal itu...Mahal itu.." ucap Judika.

Ari Lasso pun menjelaskan tipe dan jenis mic yang dijatuhkan oleh Armand tersebut.

"Microphone itu namanya Shure KSM9 itu adalah microphone yang condenser, jadi biasanya kalau sekali jatuh dia rusak.." ungkap Ari Lasso.

Setelah ditelusuri disejumlah situs jual beli, harga 1 mic tersebut bisa mencapai Rp 11juta.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam