1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Video: Insiden Memalukan Promo lagu baru Ayu Ting Ting

Penulis : charlotte's Spich

12 Agustus 2017 10:49

Ayu malah tak bisa bernyanyi karena tak bisa mengikuti irama lagunya tersebut.


Planet Merdeka - Sosok Ayu Ting Ting memang sudah biasa diperbincangkan netter. Mulai dari kelakuannya, gosip tentangnya, sampai berbagai hal terkait Ayu.
Ayu Ting Ting memulai karirnya sebagai seorang pedangdut. Ia terkenal dengan lagunya yang membooming yaitu "Sambalado" dan "Alamat Palsu".

Sejak Ayu terjun di dunia hiburan, namanya terus melambung seiring karyanya. Belakangan, Ayu dikenal sedang ada di puncak kejayaannya dalam belantika entertainmen Indonesia.

Ayu banyak menghabiskan pekerjaannya syuting di berbagai proyek komedi di Indonesia. Tapi, Ayu Ting Ting tetap tak ingin tinggalkan pekerjaan utamanya sebagai pedangut.

Baru saja awal bulan Agustus lalu, Ayu Ting Ting berhasil mengeluarkan single terbaru berjudul "Kamu kamu kamu". Lagu baru Ayu Ting Ting ini tampak meriah diterima oleh netizen.

Terbukti banyak kabar menyebutkan perilisan lagu barunya di YouTube telah mendapatkan penonton sebanyak 2 juta viewers.

Lagu baru Ayu Ting Ting mengusung genre dangdut yang sedikit nge-rock.vDi dalam video itu juga Ayu tampak mengenakan pakaian modern dengan goyangan ala India.

Ingin mendapatkan perhatian masyarakat luas, Ayu lakukan launching lagu barunya. Berlokasi di sebuah venue, rekaman launching lagu baru Ayu malah bikin heboh.

Sebuah rekaman promo lagu terbaru Ayu Ting Ting beredar di media sosial dan membuat netter ramai berkomentar.

Hal itu lantaran terjadi insiden ketika acara berlangsung. Saat Ayu Ting Ting baru saja akan memasuki panggung dan menyanyikan single terbaru tiba-tiba sound system mati.

Baru saja Ayu melantunkan lirik awal, pengiring lagunya tiba-tiba saja berhenti. Suasana dalam venue pun jadi sunyi dan tenang, sehingga penonton terlihat kaget.


Ayu sempat menyampaikan rasa kebingungannya saat musik berhenti. Ia tiba-tiba bingung dan terlihat kikuk di depan para penontonnya.

"Kenapa lagi nih? Hehe, hello?" Ucap Ayu diatas panggung.

Ia sempat berinteraksi dengan para penonton agar tak terlihat aneh. Setelah musik kembali menyala, Ayu malah tak bisa bernyanyi karena tak bisa mengikuti irama lagunya tersebut.

Ayu tampak kebingungan dan segera meminta pada para kru untuk mengulang saja. Sontak video dan reaksinya ini mengundang komentar netter ramai.


sumber
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : charlottes

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam