1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Viral Acara Lamaran Beda Usia, Ekspresi Sedih Calon Wanitanya Sontak Bikin Hati Warganet Iba

Penulis : Joernoy

25 Mei 2022 08:38

Ekspresi Sedih Calon Wanitanya Disorot

Acara lamaran pasangan beda usia ini mendadak viral di media sosial. Sebab dalam momen lamaran tersebut tampak calon mempelai wanita memberikan ekspresi berbeda dari calon suaminya.

Dalam video yang viral terlihat calon mempelai pria antusias dan bahagia saat berjalannya momen lamaran. Namun, raut wajah calon mempelai wanita tampak sedih dan menahan air mata.

2 dari 3 halaman

Acara lamaran tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @elis4_r0mi. Dalam video yang berdurasi 13 detik itu terlihat acara lamaran pasangan beda usia ini dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

"🤲🤲🤲 acaranya berjalan dengan lancar semoga tidak ada halangan sampai ke akhir pelaminan 🤲🙏#masihacaraikatanbelumakatan," ucap @elis4_r0mi.

🤲🤲🤲 acaranya brjln dengan lncar semoga tidak ada halangan sampai ke akhir pelaminan 🤲🙏#masihacaraikatanbelumakatan ♬ Huwannur - Ai Khodijah
3 dari 3 halaman

Video TikTok acara lamaran pasangan beda usia tersebut sudah ditonton lebih dari 13, 6 juta Views. Akun TikTok @elis4_r0mi sengaja menonaktifkan kolom komentar. Akun TikTok @elis4_r0mi menuliskan dalam video selanjutnya jika ia berasal dari daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Ia mengatakan di kolom komentar jika wanita yang ada di acara lamaran itu bukan anaknya. Warganet pun berkomentar di unggahan videonya yang lain soal ekspresi sedih wanita di acara lamaran tersebut.

"Kasihan adeknya," ucap pengguna TikTok @Inisial R.

"Si adek nya tertekan ituuu mukanya," saut akun @faaaarrreelll.

"Kasihan kakaknya, kaya tertekan banget," ujar akun @Amandaaa.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya