1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Wenny Ariani Menangis Haru Rezky Disebut Ayah Biologis Kekey, Citra Kirana Pilih Lakukan Ini

Penulis : Joernoy

25 Mei 2022 08:32

Wenny Ariani Menangis Haru Rezky Disebut Ayah Biologis Kekey

Pemain sinetron terkenal Rezky Aditya kembali membawa kabar mengejukan. Pasalnya, kasus yang menyeret suami Citra Kirana ini akhirnya menemukan titik terang.

Ya, Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan bahwa Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey. Sebelumnya, Wenny Ariani mendadak muncul dan mengaku memiliki seorang anak perempuan dari hasil hubungan gelapnya dengan Rezky Aditya.

Namun, usaha Wenny Ariani sempat gagal setelah Majelis Hakim Negeri Tangerang menyatakan bahwa Rezky Aditya tak terbukti sebagai ayah kandung Kekey. Meski pernah kalah telak dari Rezky Aidtya, Wenny Ariani pantang menyerah.

2 dari 6 halaman

Sebagai ibu, Wenny Ariani terus memperjuangangkan status Kekey. Hingga pada akhirnya, Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani. Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani.

"Benar, sudah diputus," kata jubir PT Banten, Binsar Gultom, saat dimintai konfirmasi, Selasa (24/5).

Alasan PT Banten mengabulkan banding penggugat adalah majelis hakim mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/PUU-VIII/2010.

3 dari 6 halaman

Ariest Merdeka Sirait selaku saksi ahli dari penggugat juga mengatakan bahwa anak yang lahir di luar perkawinan mempunyai hubungan perdata dengan ibunya dan keluarga ibunya dan serta dengan ayahnya yang dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Berdasarkan alasan itu, PT Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan," imbuh Binsar Gultom.

Di sisi lain, pihak Wenny Ariani pun disebut sudah mengetahui soal hasil putusan bandingnya itu.

"Sudah diputus. Alhamdulillah Hakim mengabulkan gugatan kami. Salah satu amar putusannya menyatakan anak dari Bu Wenny adalah anak biologis dari Rezky Aditya," kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani.

4 dari 6 halaman

Tak hanya itu, Wenny Ariani begitu senang atas putusan itu yang diberikan Pengadilan Negeri Banten tersebut.

"Sudah. Ya tentu dia senang sekali ya, " tuturnya.

Kendati begitu, Rezky bisa ajukan kasasi bila tak terima dengan putusan tersebut. Namun menurut Ferry, Rezky harus berani melakukan tes DNA untuk membantah putusan Pengadilan.

"Ya kalau dia nggak terima, dia harus mau tes DNA," ujar Ferry.

Hanya saja, Rezky Aditya belum memberikan respons terkait putusan tersebut. Sementara itu, Citra Kirana terlihat santai di tengah putusan Pengadilan. Pasalnya wanita yang akrab disapa Ciki ini terlihat aktif di media sosial dengan mengunggah beberapa postingan di akun Instagram pribadinya.

Citra Kirana rupanya mengunggah beberapa postingan terkait sang putra, Keene Atharrazka Aditya atau yang akrab disapa Athar. Terlihat Citra Kirana unggah video saat Athar lemas usai divaksin.

“Abis vaksin, sampe mobil masih baper,” tulis Citra Kirana .

5 dari 6 halaman

Di postingan selanjutnya, terungkap jika Citra Kirana menemani Athar vaksin seorang diri. Pasalnya ia tak ditemani oleh Rezky Aditya. Rezky Aditya pun masih tak terlihat saat Citra Kirana tiba di rumah.

Hal itu lantaran Rezky Aditya tak menampakkan batang hidungnya saat Citra Kirana membagikan momen Athar bermain dengan sejumlah temannya di rumah. Meski begitu, Athar tampak begitu senang dan terus tertawa.

6 dari 6 halaman

Namun sampai berita ini ditulis, Citra Kirana belum memberikan komentar pasti terkait putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Keke. Citra Kirana tampaknya konsisten tak memberikan komentar apapun terkait kasus suaminya itu.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya