1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Bagian Dada Maria Selena Hampir Tersentuh Saat Main Basket, Netizen Panik

Penulis : Ronz

2 Agustus 2019 15:49

Sebelumnya, dirinya pernah gabung di klub Surabaya Fever pada kompetisi Woman National Basketball League Indonesia (WNBL).

Planet Merdeka - Maria Selena yang merupakan Putri Indonesia tahun 2011 dan juga nominator Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Selain Putri Indonesia, Putri Indonesia ini juga sangat hobi main basket. Baginya basket adalah salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan dari dirinya.

Maria terjun ke dunia basket profesional dan memulai debutnya pada kompetisi Woman National Basketball League Indonesia (WNBL) di klub Surabaya Fever dan bergabung bersama klub Merah Putih Predators Jakarta pada musim berikutnya.

Kecintaan wanita 28 tahun dengan basket, tidak pudar bahkan setelah dirinya berkarir sebagai presenter.

Dalam beberapa kesempatan, dirinya sering membagikan momen bermain basket. Baru-baru ini, Maria mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang bermain basket melalui akun Instagram pribadinya, @mariaselena_.

2 dari 2 halaman

Tangan pria tersebut nyaris menyentuh bagian dada Putri Indonesia 2011.

View this post on Instagram

A post shared by @mariaselena_ on Jul 26, 2019 at 7:30am PDT

Dalam postingan foto yang diunggahnya, memperlihatkan dirinya bermain basket dan berusaha menerobos pertahanan lawan sambil men-drible bola basket.

"push harder" tulis Selena.

Namun sejumlah netizen geram dengan gerakan tangan pria yang berusaha mengahadang pergerakan Maria Selena. Dalam foto, tangan pria tersebut nyaris menyentuh bagian dada Putri Indonesia 2011.

"tangan,, awas tangan.."komentar seorang netizen

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya