1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Bertemu Kevin Sanjaya Atas Bantuan Istri Marcus Gideon, ini Cewek Beruntung yang Dapat Bunga dari Kevin

Penulis : Lumia Ranier JE

19 November 2018 10:46

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Siapa sih yang tak kenal dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo? Ya buat para pecinta Bulutangkis pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya. Kevin merupakan atlet ganda putra bulutangkis andalan Indonesia. Kini ia menempati rangking pertama dunia sebagai ganda putra dengan pasangan mainnya yakni Marcus Gideon.

2 dari 8 halaman

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengikuti kompetisi Hong Kong Open 2018

Kevin Sanjaya bersama pasangan mainnya belum lama ini mengikuti turnamen Hong Kong Open 2018, Kevin/Marcus sukses melaju ke final dan menjadi Juara.

Dalam laga Final Hong Kong Open 2018, Pada Minggu 18 November 2018 malam, Kevin/Marcus sukses mengalahkan lawannya yakni perwakilan dari Jepang bernama Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan menjadi Juara di Hong Kong Open 2018.
3 dari 8 halaman

Postingan seorang perempuan jadi sorotan di media sosial

Sosok Kevin Sanjaya tak hanya menjadi perhatian saat di lapangan, tapi juga diluar lapangan. Banyak penggemar, terutama perempuan yang menyukai penampilan Kevin yang tampan.

Belakangan, unggahan seorang perempuan bernama Ng Weng Chi jadi sorotan di media sosial. Ng Weng Chi adalah seorang pemain bulutangkis asal Macau. Tak hanya dikenal sebagai atlet, Ng Weng Chi juga jadi sorotan karena sangat mengidolakan Kevin Sanjaya.

Ng Weng Chi yang tinggal di Macau berusaha untuk selalu datang ke Hong Kong Coliseum, Hung Hom, Kowloon untuk menyaksikan aksi Kevin. Bahkan, melalui akun Twitter-nya, Ng Weng Chi selalu menceritakan perjuangannya untuk bisa melihat pertandingan Kevin secara langsung.
4 dari 8 halaman

Postingan Ng Weng Chi

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="en" dir="ltr">I have finished my dinner but my parents not allow me to go HK now... Sad face nowπŸ˜”πŸ˜” If they lost tonight I must cry die😭😭😭😭 really want to go and give big big support!! 😭😭😭 Pray that they win tonight😭😭</p>&mdash; Ng Weng Chi (@NgWengChi1) <a href="https://twitter.com/NgWengChi1/status/1063403323988922368?ref_src=twsrc%5Etfw">November 16, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

"Aku sudah menyelesaikan makan malamku, tapi orang tuaku tak mengizinkanku ke HK sekarang. Sedih sekarang *emoji sedih . Jika mereka kalah malam ini aku pasti menangis *emoji menangis sangat ingin pergi dan memberikan dukungan yang sangat besar *emoji menangis Berdoa mereka menang malam ini *emoji menangis," tulis Ng Weng Chi pada Jumat 16 November 2018 lalu.

5 dari 8 halaman

Ng Weng Chi mendapat hadiah manis dari Kevin

Pada laga final Hong Kong Open 2018, Ng Weng Chi mendapat hadiah manis dari Kevin.

Istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda melalui akun Twitter-nya membagikan foto seorang perempuan yang sedang duduk berfoto dengan Kevin.

"Ada yg malu2 kuchianggg gt mau minta foto *emoji tertawa." Tulis Istri Marcus
6 dari 8 halaman

Postingan Istri Marcus Gideon

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">Ada yg malu2 kuchianggg gt mau minta foto 🀣🀣 <a href="https://t.co/QkeRPKHTfJ">pic.twitter.com/QkeRPKHTfJ</a></p>&mdash; Agnes Amelinda (@agnesloph) <a href="https://twitter.com/agnesloph/status/1064137246394044416?ref_src=twsrc%5Etfw">November 18, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Ng Weng Chi bekesempatan bertemu dengan Kevin secara langsung usai pertandingan. Dirinya juga mengunggah momen langka dan bahagia tersebut ke akun Instagram-nya.

7 dari 8 halaman

Postingan IG Story Ng Weng Chi

Selain bertemu dan foto bersama, Ng Weng Chi ternyata juga mendapatkan rangkaian bunga dari Kevin. Bunga tersebut adalah bunga yang diterima Kevin sebagai juara. Ng Weng Chi pun membagikan potretnya membawa hadiah dari Kevin di akun Twitternya. Dan ternyata, Ng Weng Chi bisa bertemu Kevin atas bantuan istri Marcus.

"First time getting flowers and it's from my favourite person!! (emoji) Terima kasih @agnesloph for helping me(emoji)"

"Pertama kali mendapatkan bunga dan itu dari orang favoritku !! (emoji) Terima kasih @agnesloph telah membantu ku (emoji)" Tulis Ng Weng Chi.

8 dari 8 halaman

Postingan Ng Weng Chi

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="en" dir="ltr">First time getting flowers and it&#39;s from my favourite person!! 😍😍😍Terima kasih <a href="https://twitter.com/agnesloph?ref_src=twsrc%5Etfw">@agnesloph</a> for helping me😘😘😘 <a href="https://t.co/W7ojBmjA59">pic.twitter.com/W7ojBmjA59</a></p>&mdash; Ng Weng Chi (@NgWengChi1) <a href="https://twitter.com/NgWengChi1/status/1064147710305984512?ref_src=twsrc%5Etfw">November 18, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Twitter

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya