1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Duel Pertarung Bebas di Ajang One Pride PRO Never Quit Fight Night 16

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

12 Februari 2018 16:05

Pertandingan fighter-fighter MMA terbaik tanah air bertajuk One Pride PRO Never Quit Fight Night 16 sukses digelar Sabtu (10/01/2018), di Mahaka Square, Britama Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada dua laga spesial yang disajikan untuk pencinta MMA malam tadi, yaitu partai perebutan sabuk juara Kelas Straw antara juara bertahan Gunawan VS Santoso. Satu lagi adalah pertarungan “Celebrity Match” Randi Pangalila kontra Fajar Ibel.

http://onepride.net/
2 dari 3 halaman

Perebutan Sabuk Juara Kelas Straw antara Gunawan dan Santoso berlangsung sampai ronde kelima. Sepanjang pertarungan Gunawan memang lebih sering memberikan serangan, terutama low kick ke arah kaki Santoso. Sementara Santoso justru berkali-kali mengincar dan mengajak Gunawan untuk bermain bawah.

Sempat tertahan kuncian yang diberikan oleh Santoso, Gunawan akhirnya berhasil lolos. Jual beli pukulan-pukulan cepat juga terjadi selama laga berlangsung. Pada ronde kelima akhirnya juri menjatuhkan kemenangan kepada sang juara bertahan kelas straw, Gunawan dengan selisih poin yang cukup besar.

3 dari 3 halaman

http://onepride.net/

“Saya punya kesadaran diri, kemampuan saya di-striking, jadi saya menguatkan fisik dan daya tahan jangka panjang. Kalau mengikuti permainan Santoso nggak bisa bertahan lama,” kata Gunawan.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya