1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Fenomena Para Wanita Move On dari Drama Korea, Beralih ke EURO 2016!

Penulis : Ayu Miranti

17 Juni 2016 20:26

Fenomena nonton drama korea di Indonesia memang menggelora.  Apalagi setelah hadirnya serial Descendant of the Sun yang membuat para wanita Indonesia, muda dan tua baper dibuatnya. Apakah fenomena drama korea ini masih berlanjut hingga sekarang? Mungkin tidak. Beberapa sumber mengabarkan jika kini para wanita sudah move on dan beralih ke jenis tayangan lainnya. Lalu, tayangan apa yang mampu menandingi  kegilaan nonton drama?

Seorang wanita yang tidak ingin disebutkan inisialnya mengaku telah beralih hati, nonton EURO 2016! Hal ini memang sulit dipercaya, apalagi tidak ada sisi romantis atau cerita yang menguncang emosi layaknya drama korea. Lalu, apa yang membuat para wanita berpindah hati ke EURO 2016? Ternyata kegantengan Song Joong Ki kini telah tertandingi. Lima pemain EURO 2016 ini punya pesona tersendiri yang membuat siapa saja jatuh hati. Inilah mereka, terganteng yang pernah ada.

Gareth Bale
Cowok cool pemain paling mahal di dunia ini menjadi salah satu yang menjadi sorotan para wanita. Apalagi berkat tendangan bebas jarak jauh yang sangat fenomenal saat Wales melawan Inggris. Biarpun tidak berhasil membuat Wales menang, tapi performanya membuat siapa saja kagum dan jatuh hati. Belum lagi pesonanya yang gagah saat berada di lapangan hijau. Hmmm, Gareth Bale..

Adam Lallana
Pemain timnas Inggris ini sudah tidak diragukan lagi pesonanya. Meskipun belum mencetak gol saat tim Inggris melawan Wales dan Rusia. Namun, skill dari pemain tengah ini patut untuk diperhitungkan. Bahkan, aksi-aksinya di pertandingan selanjutnya begitu dinantikan.

Mario Gotze
Mario Gotze masuk dalam salah satu daftar pemain sepakbola paling gateng di ajang EURO 2016. Pemain tengah timnas Jerman ini sekarang aktif sebagai anggota klub Bayern Munchen dan digadang sebagai andalan Jerman di EURO 2016. Memiliki tubuh yang tegap, skill yang mumpuni dan wajah yang ganteng, Mario memiliki banyak fans setia yang mendukungnya dalam ajang EURO 2016 ini. Andakah salah satunya?

Robert Lewandowski
Kapten timnas Polandia ini merupakan pemain penyerang di Bayern Munchen. Ia menjadi salah satu pemain fenomenal karena pernah mencetak 5 gol dalam waktu kurang dari 10 menit saat Bayern Munchen melawan Wolfsburg. Itulah yang menyebabkan Robert menjadi tumpuan timnas Polandia untuk berlaga di EURO 2016.

Antoine Grizmann
Antoine Grizmann adalah penyerang depan timnas Perancis yang sedang menjadi perbincangan hangat. Saat melawan Albania pada (16/6) lalu, ia berhasil 'memecah kebuntuan' dengan mencetak gol di menit akhir babak kedua. Dipadukan dengan gol dari Dimitri Payet pada menit selanjutnya, berhasil membawa Perancis memuncaki klasemen grup A. Lahir pada 21 Maret 1991, Antoine ini punya pesona yang memikat. Dingin tapi bikin penasaran. Aksi-aksinya memperebutkan piala EURO 2016 ini menjadi yang paling ditunggu!

Ternyata deretan pemain sepakola terganteng itulah yang membuat para wanita move on dari drama korea. EURO 2016 masih terus berlangsung dan memperlihatkan permainan apik serta pesona para bintang lapangan hijau yang sulit untuk dilewatkan begitu saja. Jika biasanya wanita tidak tertarik nonton bola, mungkin mereka sekarang ada di lini paling depan.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : ayu-miranti

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya