1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

FOTO: Atlet Volley ini Bikin Heboh, Miliki Penampilan seperti Boneka Barbie

Penulis : tahubulat

16 September 2016 14:36

Planet Merdeka - Alisa Manyonok (21) merupakan salah satu atlet bola Volli dan juga seorang model dari Russia. Dara cantik kelahiran Vladivostok pada 5 April 1995 ini memiliki kecantikan yang luar biasa.

Sejumlah netter menyebutkan bahwa Alisa memiliki wajah seperti boneka barbie. Alisa sudah menekuni dunia olahraga ini sejak 6 tahun silam, sebelumnya ia memiliki hobi berenang.

2 dari 5 halaman

Alisa lahir dari keluarga yang hobi olahraga, kedua orang tua Alisa merupakan seorang atlet. Ayah Alisa Manyonok merupakan seorang atlet renang sedangkan ibu Alisa Manyonok merupakan seorang atlet basket yang tergabung dalam Tim basket KGU, Rusia.

Alisa sudah beberapa kali mengikuti ajang kontes kecantikan, dengan bermodal wajah cantik dan tubuhnya yang bagus, Alisa telah berhasil menjadi juara beberapa kali. Menjadi model sekaligus atlet, tentunya akan menjadi perhatian tersendiri saat Alisa masuk ke lapangan. Berikut foto-foto Alisa Manyonok.

3 dari 5 halaman

Alisa saat berlatih volley

4 dari 5 halaman

5 dari 5 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : tahubulat

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya