1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Foto Kevin Sanjaya, Jonatan Christie dan Anthony Ginting jadi sorotan saat ikuti tes CPNS

Penulis : Lumia Ranier JE

29 November 2018 08:48

Bulu tangkis

Planet Merdeka - Apa yang kamu pikirkan jika mendengar olahraga bulu tangkis? pasti mulai dari raket, lapangan, kok atau bola bulu tangkis, net, wasit, para pemain dan masih banyak lagi. Di indonesia cabang olahraga ini sangat digemari bahkan prestasi cabang olahraga di bidang bulu tangkis cukup mentereng dan menghasilkan pemain-pemain handal.

2 dari 8 halaman

Para atlet-atlet bulutangkis menjalani test masuk calon pegawa negeri sipil

Bicara soal bulu tangkis, Melangsir dari badmintonindonesia.org, Para atlet-atlet bulutangkis terbaik Indonesia menjalani test masuk calon pegawa negeri sipil sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi gemilang yang telah mereka torehkan di kancah bulutangkis elit dunia.

Para atlet yang mengikuti ujian hari ini adalah Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Apriyani Rahayu, Debby Susanto, Ricky Karanda Suwardi, Ruselli Hartawan, Hafiz Faizal, Rizki Amelia Pradipta, Della Destiara Haris dan Angga Pratama.

Sebanyak sembilan pebulutangkis akan mengikuti ujian susulan karena tengah berada di Gwangju untuk mengikuti turnamen Korea Masters 2018. Mereka adalah Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Firman Abdul Kholik, Panji Ahmad Maulana, Berry Angriawan, Hardianto, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani serta Ihsan Maulana Mustofa.
3 dari 8 halaman

Foto atlet bulutangkis diposting akun Instagram @badminton.ina

Jika menilik postingan foto akun Instagram Badminton.ina pada 28 November 2018, terlihat para atlet seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Kevin Sanjaya mengenakan seragam kemeja putih dan celana hitam. Mereka berbaur dengan peserta lain yang mengikuti tes CPNS.

Dalam foto tersebut terlihat Jonatan Christie, Ada pula Anthony Ginting dan pemain ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir juga hadir dalam tes tersebut.

"Pagi ini, beberapa atlet kita sedang mengikuti Computer Assisted Test dalam rangkaian test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Selamat berjuang!" tulis admin Badminton.ina.
4 dari 8 halaman

Netizen soroti ekspresi Jojo, Ginting dan Kevin Sanjaya

Jonatan Cristie dan Anthony Ginting duduk berdampingan. Diseberang kanan meja Ginting, terlihat Kevin Sanjaya menutupi raut mukanya.

Sejak diunggah foto itu banyak menyita perhatian netizen di dunia maya. Postingan itu berhasil mengumpulkan lebih dari 68 ribu like. Netizen yang melihat foto tersebut justru menyoroti ekspresi Jojo, Ginting dan Kevin Sanjaya.

"Di lapangan Ko Kevin Garangnya bukan main. Di Depan komputer dia, kalem plus Puyeng kak"

"kevin lucu ekpresi nya pusing ya ngeliat soal SKD ? hahahaha sama gua juga"

"Slide ketiga kevin pusing? @kevin_sanjaya"

"itu jojo ama ginting emang ga bisa pisah bngt yaaa nempel terooss wkkwkw. Ngakak ya allah liat mereka pda ikut tes bayangin gugup nya waktu w tes."

"jojo mukanya sih serius bener"

"kyanya babang sm ginting stress bgt ping"

"Kok keliatan pusing semua ya"



Berikut foto mereka
5 dari 8 halaman

#1

Postingan akun @badminton.ina

6 dari 8 halaman

#2

Postingan akun @badminton.ina

7 dari 8 halaman

#3

Postingan akun @badminton.ina

8 dari 8 halaman

#4

Postingan akun @badminton.ina

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya