1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Kalahkan Malaysia dan sukses Melaju ke Final Piala AFF U-16 2018, Bagas dan Bagus arak spanduk 'Upin dan Ipin'

Penulis : Lumia Ranier JE

10 Agustus 2018 09:38

Timnas Indonesia U-16

Planet Merdeka - Kamis, 9 Agustus 2018 malam, Tim Nasional Indonesia U-16 bertanding melawan Malaysia. Laga tersebut merupakan babak semi final piala AFF U-16 tahun 2018. pertandingan itu dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 1-0, lewat penalti yang dieksekusi oleh Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri(Bagus Kahfi) bernomor punggung 20 pada menit 70 babak kedua. Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia itu diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

2 dari 4 halaman

Timnas Indonesia U-16 melangkah ke final

Gol tunggal Bagus Kahfi dari titik putih sukses membawa timnas Indonesia U-16 melangkah ke final berhadapan dengan Thailand di final Piala AFF U-16 2018 pada Sabtu 11 Agustus 2018.
3 dari 4 halaman

Bagus dan Bagas terlihat mengarak sepanduk tersebut berkeliling Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Wasit pun meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. setelah itu kebahagian para pemain Timnas U-16 meluap seusai laga melawan Malaysia. Mereka melakukan selebrasi kemenangan dengan para suporter di stadion. Terlihat spanduk berwajah tokoh kartun Malaysia 'Upin dan Ipin' dibentangkan oleh Bagus dan Bagas. Keduanya memang merupakan pemain kembar.

Bagus dan Bagas terlihat mengarak sepanduk tersebut berkeliling Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dalam spanduk tersebut terpampang nama Bagus dan Bagas yang mengenakan kostum timnas U-16 Indonesia.

Berikut videonya

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya