1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Si Cantik Michelle, Istri Tontowi Ahmad yang Kini Berhijab dan Sudah Punya 2 Anak

Penulis : Lumia Ranier JE

10 Juli 2018 14:28

Berbagai kejuaraan Tontowi Ahmad menangi

Para penggemar bulu tangkis pasti sudah tidak asing lagi dengan Tontowi Ahmad. Tontowi Ahmad adalah pemain bulu tangkis Indonesia ganda campuran yang biasa berpasangan dengan Liliyana Natsir. Ia mengawali karir di dunia bulu tangkis saat bergabung dengan klub PB Djarum di Kudus pada tahun 2005. Dirinya mulai terkenal pada tahun 2010. 


Prestasi Tontowi memang tak diragukan lagi, berbagai kejuaraan ia menangi. Pada Minggu 8 Juli 2018, Pasangan ganda campuran Badminton Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, meraih gelar juara pada Indonesia Opel 2018 yang digelar di Istira Senayan, Jakarta.

2 dari 6 halaman

Postingan Tontowi Ahmad

"terimakasih ci @natsirliliyana sy sangat bangga bisa menemani ci butet bisa berpatneran selama hampir 9 tahun dan mendapatkan banyak gelar.mungkin juara indonesia open ini terakhir untuk kita dan akan menjadi cerita untuk anak cucu kita.mungkin sejuta ucapan terimaksih tidak akan cukup untuk membalas bimbingan ci butet selama ini untuk saya.yang pasti sy sangat bersyukur kepada allah swt sehingga sy berada di podium tertinggi indonesia open kali ini dan sy juga mau mengucapkan terimakasih untuk keluarga yang selalu mendukung saya,para pelatih yg setia menemani saya di lapangan .pbsi, pb djarum dan genk mix double indonesia. #mixdouble #owibutet #champion #indonesiaopen2018" Tulisnya sebagai caption postingannya pada Minggu 8 Juli 2018.

Bicara soal Tontowi Ahmad, ia menikah dengan seorang wanita bernama Michelle Harminc pada 2 Agustus 2014. Kini sudah hampir 4 tahun mereka menikah, Tontowi Ahmad dan Michelle dikaruniai dua orang anak yakni Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad.

Tak hanya buah hati yang menjadi sorotan, sosok Michelle pun kini muncul dengan penampilan baru.

Wanita yang lahir di Vienna, Austria ini kini tampil mengenakan hijab. penampilan baru Michelle ini sudah berlangsung selama 2 tahun.

Melangsir dari Tribun, Michelle menjelaskan ayah dan ibu kandungnya berbeda agama, tapi dirinya adalah seorang muslim.

Penasaran seperti apa potret Istri Tontowi Ahmad saat mengenakan hijab? Simak di bawah ini

5 dari 6 halaman

Foto Michelle bersama anak pertamanya

test

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Instagram

6 dari 6 halaman

Lucu dan menggemaskan anak Tontowi Ahmad

@danisharsenio with little brother #babyboy #danisharsya

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Instagram

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya