1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

VIDEO: Ekspresi Atlet Renang Wanita China ini Buat Heboh Netter

Penulis : bang kotanz

11 Agustus 2016 12:12

PlanetMerdeka - Mendapatkan medali pada sebuah ajang olahraga sekelas Olimpiade, merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi para atlet. Selain dapat mengharumkan nama bangsa di ajang olahraga Internasional, para Atlet berprestasi ini tentunya juga akan mendapatkan bonus tersendiri dalam sejarah hidupnya. Beragam ekspresi akan keluar ketika sang atlet berhasil atau gagal meraih medali.

Seperti dilansir huffingtonpost.com pada Selasa (09/08/2016) lalu. Fu Yuanhui wanita berusia 20 tahun, seorang atlet tim renang wanita dari China ini memiliki ekspresi unik dan menjadi daya tarik tersendiri. Walau tim renang wanita China meraih medali perunggu, Fu Yuanhui terlihat sangat bahagia ketika diwawancarai salah satu stasiun televisi.

Seperti diketahui tim renang wanita China meraih posisi ketiga di semifinal gaya punggung 100m pada hari dua Olimpiade. Fu Yuanhui meraih perunggu pada cabang renang putri kelas bebas 100m di Olimpiade Brasil 2016. Ia membutuhkan waktu 58,95 detik dibawah perenang Kanada. Walau berada di posisi ketiga dan hanya meraih perunggu, ia terlihat bahagia. Hal itu bisa terlihat dari ekspresi-ekspresinya.

2 dari 2 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : bang-kotanz

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya