1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

VIDEO: Hijaber cantik peraih medali emas kejuaraan dunia Taekwondo

Penulis : OctaWilly

9 Februari 2017 12:28

Planet Merdeka - Taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga yang sejumlah atlitnya biasa di dominasi kaum pria. Namun ternyata, mitos tersebut terbantahkan dengan hadirnya salah satu atlit wanita Taekwondo dari Turki ini. 

Kubra Dagli (20), merupakan salah satu atlit wanita Taekwondo Turki yang berparas cantik. Kecantikan wajahnnya makin terpancar tatkala Ia tampil dengan seragam putih dan balutan hijabnya.  

Hijabers cantik olahraga Taekwondo asal Turki ini memiliki prestasi yang sangat luar biasa. Seperti dilansir dari The Independent, Kubra berhasil meraih medali emas di kejuaraan taekwondo dunia yang diselenggarakan  di Lima, Peru pada 29 Sepetember – 4 Oktober 2016 lalu.

2 dari 5 halaman

Kemenangan Kubra sempat menjadi sorotan dunia dan diperbincangkan di media massa. Banyak yang mengatakan bahwa hijab bukan menjadi penghalang Kubra untuk berprestasi di bidangnya.

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

5 dari 5 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya