1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Video: Jago beladiri, Wanita ini berlatih tendang tiang bangunan dan push up satu jari

Penulis : Ronz

13 Maret 2018 16:30

Planet Merdeka - Sebuah video yang memperlihatkan keahlian bela diri seorang wanita, viral di sejumlah sosial media pada Selasa (13/03/2018). Dalam video tersebut, memperlihatkan kehebatan seorang wanita yang tengah melakukan push up dengan satu jari dan menendang tiang bangunan yang terbuat dari batu.

Melalui penelusuran di sosial media, diketahui wanita tersebut bernama Chintya Candranaya. Dalam sejumlah postingan foto dan video yang diunggah di akun sosial medianya, memperlihatkan kemampuan dirinya dalam melakukan beladiri pencak silat.

Dikutip dari kolom biografi akun pribadi sosial media nya, diketahui bahwa Chintya adalah Salah satu murid dari perguruan silat, Persaudaraan Harimau Utara (Lampung-Kalimantan-Riau).

"Chintya Candranaya Simple is not ordinary Jigh AD System beyond of technique Persaudaraan Harimau Utara (Lampung-Kalimantan-Riau)" tulis dirinya di kolom biografi

2 dari 4 halaman

Bahkan dalam beberapa video, memperlihatkan kemampuannya memperagakan gerakan silat sambil menggunakan senjata tajam. Tidak hanya itu saja, dirinya juga melatih keras fisiknya dengan cara push up menggunakan satu jari dan menendang batang pohon.

SUMBER TULISAN

3 dari 4 halaman

4 dari 4 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya