1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Video: 'Jahat', Motor CB tua ini ditanam mesin mobil xenia

Penulis : Ronz

15 Februari 2018 16:47

Motor CB dengan nomor polisi Jogja ini telah ditanamkan blok-kop mobil Xenia.

Planet Merdeka - Sepeda motor honda CB merupakan salah satu motor 'Jadul', dikutip dari otosia, Honda CB pertama kali dibuat oleh pabrikan berlogo sayap ini pada tahun akhir 50-an. Generasi pertama pabrikan Honda diproduksi pada tahun 1959 dengan nama CB72 Hawk dengan kapasitas mesin 250cc. Namun apa jadinya jika motor CB dimodifikasi dengan menggunakan mesin mobil Xenia?.

Dalam sebuah video yang diunggah akun @videomodifikasi pada Kamis (08/02/2018) lalu, memperlihatkan salah satu bentuk kreatifitas pemilik motor CB. Apabila dilihat sekilas dari penampilan, motor satu ini memang nampak biasa saja, tapi kalau diperhatikan secara detail ada sesuatu yang aneh dan unik. Motor CB ini sudah dimodifikasi dengan cara membenamkan mesin mobil Xenia.

Dikutip dari keterangan videonya, Motor CB dengan nomor polisi Jogja ini telah ditanamkan blok-kop XENIA. Di video tersebut dapat terdengar jelas suara mesin dan raungan knalpotnya yang sangar abis. Dengan mesin tersebut, motor tua ini boleh diadu kecepatan larinya.

2 dari 2 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya