1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

VIDEO: Ribuan peserta balap sepeda di hantam angin puyuh

Penulis : Bangir

14 Maret 2017 15:57

Planet Merdeka - Sejumlah peserta balap sepeda dalam ajang Cape Town Cycle Tour yang berlangsung pada Minggu (12/03/2017) lalu harus kewalahan menghadapi terpaan badai angin yang menerjang kota Cape Town, Afrika Selatan.

Seperti yang dilansir halaman huffingtonpost.ca pada Senin (13/03/2017) kemarin. Ajang Cape Town Cycle Tour tahun ini diikuti sekitar 35000 peserta dari berbagai negara. Namun karena wilayah tersebut sedang dilanda cuaca buruk, ajang 40 tahunan ini harus dibatalkan pihak panitia.

Dalam sebuah video, terlihat sejumlah peserta balap sepeda kewalahan melawan badai angin yang melanda kawasan tersebut. Badai angin ini dikenal dengan 'Cape Doctor', karena badai angin ini dipercaya masyarakat setempat sebagai badai angin pembawa kesembuhan penyakit. Badai ini merupakan hembusan angin dari samudera atlantik yang biasanya terjadi antara bulan oktober hingga maret.

Berikut videonya

2 dari 3 halaman

3 dari 3 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : bangir

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya