1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. BOLARIA
Carvalhal: Sanches Portugal Tidak Memiliki Peluang Di piala Dunia

Penulis : erinkaleee

20 April 2018 08:29

Sanches Tidak Bermain Piala Dunia Di Rusia

Planet Merdeka - Manajer Swansea City tidak berpikir gelandang pinjaman akan pergi ke Piala Dunia dengan juara bertahan Eropa

Renato Sanches tidak memiliki “kesempatan” untuk pergi ke Piala Dunia sebagai bagian dari skuad Portugal, menurut Carlos Carvalhal.

Sanches telah mengalami musim sengsara dipinjamkan ke Swansea City dari Bayern Munich, hanya memulai sembilan pertandingan Liga Primer.

Gelandang ini memulai untuk Portugal di final di Euro 2018 sebagai remaja dan dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia, tetapi kejatuhan yang mengejutkan dari rahmat telah mengikuti dua kampanye terakhir.

Dan pelatih Swansea Carvalhal mengatakan Sanches, yang telah kembali ke Wales dari Bayern untuk melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring, tidak bisa pergi ke Rusia.

“Saya tidak berpikir dia memiliki peluang untuk pergi ke Piala Dunia,” kata Carvalhal kepada wartawan rekan senegaranya Sanches, yang terakhir tampil pada Januari.

“Saya mengatakan kepadanya untuk meletakkan harapan turun, mereka memiliki banyak pemain yang sangat bagus – dia adalah bagian dari grup itu – tetapi dia telah kehilangan banyak permainan.

“Saya berbicara dengannya karena saya mengerti jika dia berlatih dengan adrenalin karena dia pikir dia bisa pergi ke Piala Dunia, kemungkinan cedera lagi sangat tinggi.

“Saya lebih suka mengatakan padanya perasaan saya, untuk meletakkan harapan turun, menjadi lebih solid dan pulih dan menjadi bugar lagi

Itu harus menjadi tantangan pertamanya, agar bugar dan dalam kondisi fisik untuk bermain. Itu tidak akan mudah tanpa permainan untuk bisa bermain. Ini adalah jarak yang besar antara harapan dan kenyataan. ”

Swansea, lima poin dari zona degradasi di posisi 17, melakukan perjalanan ke juara baru Manchester City dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada hari Minggu sebelum memainkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di rumah.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : erinkaleee

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam