1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
6 Penemuan Paling Membingungkan yang Ada di Laut

Penulis : Lumia Ranier JE

12 Oktober 2017 15:33

Manusia memang bisa menyelam di laut. Namun, misteri tentang laut tidak terpecahkan sampai sekarang. Bahkan para peneliti mungkin juga tidak tahu tentang apa saja yang ada di laut. Ada dua tempat yang masih misterius untuk manusia yaitu luar angkasa dan laut.
Khusus untuk laut, beberapa hal menarik ditemukan di laut. Beberapa penemuan masih misterius dan membuat banyak orang bingung. Mungkin kamu pernah mendengar kota Atlantis yang hilang hingga mahluk misterius di laut dalam. Itu semua tentu membuat banyak orang kebingungan.

Lihat 6 foto paling membingungkan yang ada di laut berikut ini

1. Kota patung



Mungkin kalau kota patung di darat kamu masih bisa percaya. Namun, ada kota patung di dalam laut tepatnya di lepas pantai Cancun, Meksiko.

2. Milenium Falcon


Semua ilmuwan tidak ada yang tahu benda ini. Yang jelas benda ini dapat membuat satelit dan telepon tidak bekerja saat di atas benda ini.

3. Rapat di dalam air


Presiden Mohamed Nasheed dari Maladewa mengadakan rapat kabinet bawah air untuk membahas perubahan iklim. Rapat tersebut didiikuti oleh para menteri-menterinya. Wah keren juga ya idenya.

4. Ice Finger of Death (jari kematian)


Alam bisa menjadi sangat menyeramkan. Ice Finger of Death atau jari kematian bisa jadi contohnya.

5. Lingkaran di bawah laut


Misteri di laut ini biasa terjadi di Samudra Pasifik.Pencipta lingkaran ini ternyata bukanlah alien atau mahluk luar angkasa. Penciptanya adalah ikan kecil yang ada di laut tersebut. Misteri ini dipecahkan oleh penyelam Jepang, Yoji Ootaka.

6. Cumi-cumi raksasa


umi-cumi raksasa tetap menjadi pertanyaan besar bagi para ilmuwan. Yang terbesar ditemukan berukuran 59 kaki dengan berat 1 ton. Habitatnya yang sulit dikunjungi membuat peneliti sulit mempelajarinya. Mereka hanya bisa mencari cumi-cumi yang terdampar di pantai dan dibawa nelayan.


sumber
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam