1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. HOT NEWS
Akibat tergiur produk kecantikan artis ternama, wajah wanita ini malah begini

Penulis : Queen

7 Desember 2017 11:54

Wanita ini mengaku telah menghabiskan uang sekitar Rp 7 juta untuk pemulihan wajahnya yang rusak akibat penggunaan produk kecantikan milik artis ternama. Ia tidak mengatakan secara jelas siapa artis ternama yang memiliki produk kecantikan itu, namun ia mengisahkan kisahnya kepada salah satu surat kabar lokal di Jawa Tengah agar menjadi pembelajaran. Diketahui wanita itu bernama Novi.
Pada hari Rabu (6/12/17) saat awak media datang mewawancarainya. Ia menceritakan bagaimana pengalamannya menggunakan produk kecantikan artis ternama.

"Setelah dua minggu saya pakai produk merek tersebut, kulit wajah terasa sangat panas kemudian muncul puluhan jerawat batu bersamaan. Hari pertama sampai seminggu lebih tidak ada masalah, menginjak minggu kedua panas terasa sekali."

Sadar ada yang aneh saat menggunakan produk itu, Novi langsung menghentikan pemakaian dan berobat ke klinik ternama di Jl Setiabudi Semarang. Ia pun harus merogoh kocek mencapai Rp 7 juta untuk lima kali kontrol dan melakukan perawatan.

"Ya ini sudah hampir dua bulan pengobatan, sistemnya seperti di detox jadi racun-racun keluar semua kata dokternya."

Ia mengaku menyesal telah tergiur dengan paket produk kecantikan yang dikeluarkan oleh artis ternama itu. Satu paket produk kecantikan artis ternama itu berupa krim pagi, krim malam, serum, sabun muka dan penyegar seharga Rp. 800.000.

"Belinya dulu lewat online di situs penjualan resminya, saya ya percaya saja awalnya karena muka artis itu kan terlihat bagus," tambahnya.

Saat ini kondisi wajah Novi masih dalam perawatan oleh klinik yang ia datangi. Menurutnya sejak ditangani oleh dokter, wajahnya sudah tidak terasa panas lagi.

"Semoga dari pengalaman saya, para perempuan di Indonesia jangan mudah terjebak dengan produk-produk perawatan wajah yang menggiurkan sekalipun itu milik artis ternama."

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam